Via Vallen Dibela Sejumlah Artis Soal Simic, Manajer Lapangan Emosi Hingga Amuk Wartawan
Instagram /viavallen, markosimic_77
Selebriti

Manajer lapangan Via Vallen sempat mengamuk ke arah wartawan karena artisnya dicecar berbagai pertanyaan terkait Marko Simic.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual yang dialami Via Vallen masih ramai jadi perbincangan netter. Marko Simic, pemain sepak bola di klub Persija Jakarta, diduga sebagai pelaku pelecehan seksual berupa pesan pesum yang diterima Via. Sejak kasus tersebut Viral, berbagai tanggapan muncul ke permukaan.

Beberapa pihak menganggap Via terlalu berlebihan, sementara yang lain mendukung pedangdut tersebut, seperti misalnya Mbah Mijan, Kirana Larasati, dan juga penulis Alexander Thian. Mereka bersama beberapa artis lain pun sepakat mendukung Via, apapun jenis pelecehan yang diterimanya.

"Via Vallen menerima DM tidak senonoh yg kemudian ia publish di IG. Tapi reaksi netizen beragam, dan sebagian malah ngatain dia lebay. Teman2, kekerasan seksual itu ada tingkatannya, dan tingkatan terendah dimulai dari celetukan2 ringan," tulis Ernest Prakasa. "Bersikap permisif sama aja memberi ruang bagi tindakan yang lebih parah. Mari beri dukungan agar lebih banyak korban yang berani bicara, bukan justru membuat mereka bungkam!"

"@viavallen Via.. Yang kuat sayang, tidak semua orang paham bagaimana caranya mengapresiasi.. Apa yang kamu lakukan sudah benar!! Kamu bukan apa-apa tapi berdiri untuk diri sendiri, dan aku bangga!" tulis Mytha Lestari dalam Bahasa Inggris. "Jangan menunggu sampai semua orang mendukungmu. Kamu hanya butuh sebagian orang yang mencintai kamu, memikirkan hal yang sama, dan mendukungmu dari belakang.. Salah satunya aku!"


"Kalau gue sih, salut dengan keberanian seorang perempuan yang kena sexual harassment lalu speak up. Gue juga sering, dikirimin begituan bahkan sampe benerbener ga sopan, tapi gue ga ambil pusing, tinggal block lalu kelar," tulis Revina VT. "Mereka tidak layak mendapat perhatianku. Itu gue. Masalah sakit hati, takut dilecehkan? cara orang bersikap beda-beda. Kenapa dijudge? Dia bener kok."

Meski banjir dukungan, manajer lapangan Via sempat emosi saat diserbu wartawan. Kejadian tersebut bermula setelah jumpa pers digelar dan wartawan gemas ingin mempertanyakan soal kebenaran kasus pelecehan yang diterima Via. Namun sayang, Via enggan memberikan tanggapannya terkait kasus tersebut.

Wartawan pun tak tinggal diam dan tetap melontarkan berbagai pertanyaan meski Via sudah dikawal oleh tiga orang menuju ruang make up. Tak senang dengan kejadian tersebut, manajer lapangan Via langsung kembali kepada gerombolan wartawan dan menarik baju salah satu diantaranya.

Beberapa wartawan lain langsung memisahkan keduanya. Mereka buru-buru mengatakan hanya ingin mendengar klarifikasi langsung dari Via. "Pekerjaan gue juga jaga artis gue," tandas sang manajer lapangan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, pada Rabu (6/6).

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru