Lagi-Lagi Pamer Foto Bareng, Hani 'Maksa' Ingin Sang Adik Jadi Artis?
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi postingan baru Hani yang lagi-lagi merupakan foto bersama adiknya.

WowKeren - Hani EXID beberapa kali mengunggah foto bersama anggota keluarganya. Anggota keluarga yang paling sering ia ajak berfoto serta dipamerkannya di media sosial adalah sang adik laki-laki, yang dikenal punya wajah ganteng.

Rabu (6/6) kemarin, Hani kembali mengunggah fotonya bersama sang adik. Foto yang diposting di akun Instagram @ahnhani_92 miliknya itu menampilkan senyum cerah kakak beradik tersebut.

Pada foto yang diunggahnya, Hani tampak memakai kaus hitam dan kardigan biru serta berpose mengedipkan mata ke arah kamera. Sedangkan sang adik yang mengenakan jaket denim terlihat tersenyum lebar dan berpose V.

Postingan baru Hani inin cukup mendapat tanggapan dari netter. Sayangnya, netter mengaku bosan melihat pelantun "Hot Pink" itu terus-terusan memamerkan fotonya bersama sang adik dan media yang memujinya ganteng.

"Tolong (media) berhenti menulis tentang dia seakan-akan dia ganteng. Dia itu jelek," komentar netter. "Dia nggak tampan. Bangun dan buang mimpiku itu untuk jadi aktor. Berhenti berusaha numpang popularitas kakakmu," kata netter lainnya.

"Sejujurnya tampangnya di bawah rata-rata," ujar netter. "Kenapa dia selalu posting foto bersama adiknya? Apa dia serakah dan mau menjadikan adiknya selebriti juga?" komentar lainnya. "Dia berusaha keras menjadikan adiknya artis," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru