Hari Ini Sidang Perdana Sule dan Istri, Sang Putri Unggah Pesan Sedih
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Usai mengunggah pesan sedih itu, Putri Delina mendapat dukungan dari followersnya.

WowKeren - Proses perceraian Sule dan sang istri, Lina akan segera menempuh babak baru. Rencananya pasangan ini akan menjalani sidang perdana pada hari ini, Kamis (7/6) di Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1 Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi Humas Pengadilan Agama Cimahi, Agus Gunawan menyebutkan bahwa sidang perceraian akan dilaksanakan sekitar pukul 09:00 WIB. "Persidangan dimulai pukul 09:00 WIB untuk pemeriksaan persidangan berdasarkan nomor urut datang lebih dulu," tutur Agus Gunawan dihubungi belum lama ini.

Tepat sehari sebelum persidangan, Putri Delina, anak Sule menuliskan pesan sedih di Instagram Story. Pesan tersebut berupa quote singkat yang cukup mengena. "Sometimes a hug is all you need to make you feel better," bunyi pesan yang dibagikan gadis bersuara merdu tersebut, Rabu (6/6).

Hari Ini Sidang Perdana Sule dan Istri, Sang Putri Unggah Pesan Sedih

Source: Instagram


Setelah membagikan postingan tersebut, Putri Delina pun mendapat dukungan dari salah satu followers-nya. Dimana ada salah satu akun yang merespons postingan tersebut dengan memberikan pelukan virtual untuk Putri Delina. "Sends virtual hugs to my favorite girl," bunyi balasan sang followers.

Sementara itu, Agus Gunawan menambahkan bahwa sidang perdana hari ini beragendakan mediasi. Jika kedua belah pihak hadir, maka mediasi bisa dilakukan pada hari ini. Tapi jika ada salah satu pihak yang absen maka akan dilakukan pemanggilan ulang. Sebelumnya Lina mengaku sudah siap menghadiri sidang hari ini.

"Jika pihak/prinsipal (kedua belah pihak) hadir maka akan dilakukan upaya damai (mediasi)," lanjut Agus Gunawan. "Sebaliknya jika pihak/prinsipal tidak hadir maka akan dilakukan pemanggilan ulang atau menghadirkan prinsipal."

Seperti diketahui sebelumnya komedian dengan nama lengkap Sutisna tersebut telah digugat cerai oleh sang istri pada 26 April 2018. Kabar perceraian Sule dan Lina ini pun cukup mengejutkan publik mengingat pasangan yang sudah menikah selama hampir 20 tahun tersebut jarang tertimpa gosip miring.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru