Sempat Viral, Seolhyun Ungkap Metode Diet yang Sebenarnya
Selebriti

Seolhyun membantah menu diet yang sempat viral beberapa waktu lalu. Lantas, bagaimana cara Seolhyun menjaga berat badannya?

WowKeren - Fans pastinya iri berat melihat badan Seolhyun yang sangat fit. Seperti yang diketahui, Seolhyun memang termasuk idol yang memiliki tubuh sehat dan tentu saja, seksi. Bahkan, member AOA itu berhasil menempati rangking ke-9 untuk daftar artis dengan tubuh indah menurut netter.

Beberapa waktu lalu, fans juga sempat dihebohkan dengan menu diet ala Seolhyun. Demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan, kabarnya Seolhyun hanya memakan ubi manis, dada ayam dan telur.

Rahasia diet Seolhyun yang viral ini akhirnya dibahas baru-baru ini. Jadi tamu di acara "Knowing Bros", Seolhyun malah mengaku kaget dengan metode dietnya yang viral di internet itu.

Secara mengejutkan, mantan pacar Zico itu mengungkap jika pemberitaan tersebut tidak benar. Dalam acara tersebut, Seolhyun dan Jimin berbicara tentang persahabatan mereka dimana mereka selalu makan bersama.


"Biasanya kami pesan apapun yang ingin kami makan, seperti pizza, sashimi cumi atau kepiting mentah yang sudah diasinkan," kata Seolhyun. Ia kemudian mengungkap jika ia ataupun agensinya sebenarnya tak terlalu ketat tentang aturan apa yang dia boleh makan ataupun tidak.

Punya metode diet sendiri, Seolhyun mengungkap bahwa ia mencoba mengganti apa yang dia bisa. Seperti ketika teman memesan ayam goreng, daripada makan paha ayam, Seolhyun memilih dada ayam. "Seolhyun hanya menggoreng ubi karena dia memperhatikan berat badannya," sambung temannya, Kim Shin Young.

Seolhyun kemudian membahas metode diet yang viral. "Kalian bisa mencari kata-kata 'Metode penurunan berat badan Seolhyun' dan internet akan memberi tahu kalian semua hal ini tentang apa dan bagaimana dulu kumakan," ujar Seolhyun. "Itu semua tidak benar. Aku tidak makan seperti itu."

Bukan dengan makan ubi jalar, dada ayam, dan telur, Seolhyun ternyata Seolhyun memilih berolahraga untuk menjaga tubuh tetap fit. Seolhyun mencoba memotivasi dirinya untuk berolahraga lebih keras dengan melihat kembali foto yang diambil ketika dia lebih ramping atau lebih kencang.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait