Dulu Jadi Ayah Vampir di 'GGS', Rudi Kawilarang Kini Gabung 'Anak Langit'
TV

Foto Rudy Kawilarang bersama salah satu pemeran 'Anak Langit' terunggah di media sosial.

WowKeren - Masih ingat dengan pemeran ayah Agra dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" yang pernah tayang di SCTV? Aktor bernama Rudy Kawilarang tersebut rupanya kini akan bergabung di "Anak Langit".

Kabar itu mencuat dari unggahan salah satu pemeran "Anak Langit", Yoga (Martin Immanuel). "Siapa kah dia di anak langit ???? #anaklangit #anaklangitsctv," tulis Martin pada Rabu, 6 Juni.

siapa kah dia di anak langit ???? #anaklangit #anaklangitsctv

A post shared by martin immanuel (@martin.immanuell) on

Martin berdiri sambil menunjuk ke arah Rudy Kawilarang. Rudy terlihat gagah dengan paduan jaket kulit dan kaus warna abu-abu. Aktor kelahiran Manado tersebut mengumbar senyumnya ke arah kamera.

Netter pun antusias atas bergabungnya Rudy dalam sinetron arahan sutradara Akbar Bhakti ini. "Wah ada pemain baru makin seru ini mah," ungkap zah***naa. "Kpn mulai ayah arga nongol di ank langit?" tambah umi***ar. "Ayah Agra..Hemmm jadi flasback GGS," seru pria***vy26.

Sementara itu, netter menyebut Rudy akan berperan sebagai musuh Reza (Anjasmara). "Musuh abah reza," tulis ati***45. "Ayah Agra musuh Dari Ayah Reza.. Papanya My brother kak Andra," imbuh am.e***275. "Itu si Bedok, musuh besarnya om Reza," ujar m_f***sah.

Wah, kira-kira apa peran Rudy di "Anak Langit"? Nantikan kehadirannya di sinetron yang tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di SCTV tersebut!

Loading...

You can share this post!

Related Posts