Seo Kang Joon Tampar Keras Gong Seung Yeon, 'Are You Human Too?' Banjir Kritikan
TV

Salah satu adegan di episode perdana drama KBS ini menjadi sorotan netter. Berikut komentar mereka.

WowKeren - "Are You Human Too?" yang digarap dengan sistem pra produksi akhirnya memulai penayangan perdananya pekan ini di KBS. Drama bertema robot tersebut dibintangi Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon sebagai pemeran utama.

"Are You Human Too?" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Nam Shin (Seo Kang Joon) yang merupakan pewaris keluarga konglomerat mengalami kecelakaan hingga koma digantikan oleh robot bernama Nam Shin III dengan wajah yang sama persis. Robot Nam Shin kemudian jatuh cinta pada wanita bernama Kang So Bong (Gong Seung Yeon).

Salah satu adegan di episode pertama "Are You Human Too?" pada Senin (5/6) rupanya menjadi sorotan netter. Adegan menampilkan Nam Shin menampar keras wajah Kang So Bong hingga membuat wanita tersebut terpelanting ke lantai bandara.

Dalam adegan tersebut, Kang So Bong yang bekerja sebagai bodyguard Nam Shin justru diam-diam mengambil fotonya bersama seorang wanita. Nam Shin yang mengetahuinya langsung membentak dan menampar wajahnya dengan keras. Karakter Nam Shin memang diceritakan sebagai pewaris konglomerat yang arogan dan sombong.

Menurut netter, adegan Seo Kang Joon menampar Gong Seung Yeon membuat mereka tak nyaman. Netter pun mengkritik tim produksi "Are You Human Too?" karena menyisipkan adegan kekerasan, terlebih lagi itu dilakukan oleh karakter utama.

"Ah ini berlebihan, aku sangat membenci ini," komentar netter. "Ini sangat tidak nyaman untuk dilihat, kenapa mereka harus memasukkan adegan seperti itu?" tambah netter lain. "Dia bukan karakter pendukung, menampilkan kekerasan seperti itu tidak akan mengarah ke mana pun," sahut yang lain. "Sutradranya pasti gila," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Are You Human Too?" bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa malam di KBS. Drama ini juga dibintangi Lee Joon Hyuk, Kim Sung Ryung dan Park Hwan Hee.

Loading...

You can share this post!

Related Posts