Nagita Slavina Tega Siram Kepala Nindy Pakai Tuna Hingga Bubur Bayi, Ada Apa?
YouTube/nindyparasadyharsono
Selebriti

Tengah malam, Nagita tanpa rasa bersalah menyiram kepala Nindy. Tak mau kalah, Nindy pun melancarkan aksi balas dendamnya.

WowKeren - Nagita Slavina belum lama ini membuat Nindy marah besar. Ia sampai melancarkan aksi balas dendamnya kepada istri Raffi Ahmad tersebut. "Perseteruan" keduanya bahkan dilakukan pada malam hari. Waduh, ada apa?

Rupanya Nagita menjadi bintang tamu di vlog milik Nindy. Dalam video tersebut, keduanya tampak mengenakan kaus yang sama. Kali ini, Nindy menantang Nagita untuk memakan atau memakai bahan-bahan misterius yang sudah disiapkan.

Menggunakan gulungan kertas bernomor, Nindy dan Nagita mengambil secara acak bahan misterius tersebut. Awalnya, Nindy mendapatkan bahan makanan berupa tuna kaleng.

Sayang, Nindy mengaku tidak bisa memakan bahan tuna. Alhasil Nagita langsung meminta maaf dan menuangkan isi tuna kaleng itu di atas kepala Nindy.

"Aku enggak pernah makan tuna, ini kan mentah," ujar Nindy kepada Nagita. "Sebenarnya tuna kayak gini sudah mateng, sumpah," jawab Nagita.

Selanjutnya, Nindy juga mendapat siraman berupa baby food seperti bubur bayi, whipped cream hingga oatmeal. Ia hanya bisa mengonsumsi beberapa bahan saja seperti soda lemon, plain yogurt dan wasabi.


Berbeda dengan Nindy, Nagita lebih beruntung mendapat angka dengan bahan-bahan yang bisa dimakannya, mulai dari keju, kacang kaleng, salad dressing, kecap hingga saus tomat.

Menariknya, Nagita juga sempat mencicipi jamu dan terasi yang bau. Meski sempat ragu, namun dengan santainya Nagita menyebut terasi itu terasa seperti kotoran hidung atau upil.

"Apa itu?" tanya Nagita. "Terasi, mau makan?" jawab Nindy. "Ya Allah, ini mah baunya sampai besok," balas Nagita seraya mencicipi terasi. "Hmm... enak, asin, kayak upil."

Melihat Nagita menang bisa memakan segala jenis bahan, Nindy pun memberikan balasan. Ia langsung menyiram rambut Nagita dengan saus tomat. Mendapat "serangan" Nindy, Nagita berteriak, tapi ia malah meratakan saus tomat itu ke tangannya.

Vlog Nindy langsung mencuri perhatian netter. Netter bahkan tertawa dan mengaku terhibur dengan aksi Nagita dan Nindy.

"Yey ini yang ditunggu2 , kak nindy kapan2 buat vlog bareng mama gigi lagi ya sama2 cantk ahh gemes deh ," tulis salah seorang netter. "Emang mba Gigi pemakan segalanya ya apaa aja suka kerenn sakut aku ama mba Gigi," sahut netter lain.

"Mampir ke chanel ka Nindy cuma buat ngeliat Memsye. Ka gigi makan kecap asin kaya makan sirup, Kereeen," balas netter lain. "Sukses selalu buat kak nindy dan kak gigi ditunggu colleb seru sepanjutnya," tambah netter lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru