Dansa dan Selfie Bareng, Mike Lewis Diminta Netter Ajak Amber F(X) ke Indonesia
Instagram/mike_lewis, ajol_llama
Selebriti

Mike Lewis memamerkan keakrabannya dengan salah satu member grup f(x), Amber, lewat foto selfie bersama.

WowKeren - Mike Lewis tampaknya sangat beruntung saat berada di Korea Selatan baru-baru ini. Aktor berusia 36 tahun tersebut sempat bertemu dan berfoto bersama artis ternama Korea Selatan, Kim Jong Kook.

Tak hanya itu, Mike juga berkesempatan bertemu dengan Amber, yang merupakan salah satu personel girlgrup populer f(x). Bahkan, Mike sempat membagikan video saat ia dan Amber berdansa bersama.

Kali ini, Mike kembali menunjukkan kedekatannya dengan Amber lewat foto-foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (6/6). Mike dan pelantun lagu "4 Walls" tersebut pun terlihat kompak saat ber-selfie bersama. Mike juga menunjukkan video singkat saat ia dan Amber heboh berdansa.

"Bagiku, semua yang dibutuhkan saat keluar malam adalah teman yang baik dan perbincangan yang lebih baik," tulis Mike dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Terkurung di dalam sebuah ruangan bersama dengan beberapa orang paling terkenal di Seoul - jelas aku telah menemukan kawananku."


Keakraban Mike dan Amber di foto tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter. Mereka beramai-ramai meminta Mike untuk membawa Amber berkunjung ke Indonesia. Para netter juga banyak yang iri dengan keberuntungan Mike bisa bertemu Amber.

"Ajak Amber ke Indo.." komentar akun @dy****wn. "Wow amber, ajakin main ke jakarta lah bang mike," tambah akun @lhyk****zdrk. "Tolong undang dia ke Indonesia.. Kami kangen banget.." sambung akun @rizk****iya.

"Asyik bgt foto sama Amber FX," tulis akun @g.b****la. "Gila beruntung bgt sih bang,come to indonesia pliss @ajol_llama," imbuh akun @davian*****ard17. "You're so lucky can be friend with Amber.. waaaa jealous gw," sahut akun @indahl*****liu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru