Ganteng Mempesona, Julian Jacob Dibilang Mirip Hyungsik ZE:A Hingga Kai EXO
Instagram/julianjacs
Selebriti

Netter ramai menyebutkan Julian Jacob mirip dengan aktor tampan asal Korea Selatan itu dan beberapa bintang lain.

WowKeren - Mengawali karier di dunia hiburan dengan mengunggah video cover di YouTube, nama Julian Jacob belakangan semakin bersinar. Pada tahun 2014, Julian mulai terjun ke dunia akting lewat sinetron "Semua Sayang Eneng" bersama Jessica Anastasya. Sejak saat itulah Julian mulai mencuri perhatian publik.

Julian akhirnya ikut membintangi berbagai judul sinetron seperti misalnya "Bintang di Langit" bersama Verrell Bramasta dan banyak lainnya. Akting aktor kelahiran 1 Juli 1994 itu pun cukup mencuri perhatian. Bukan hanya kemampuan akting, Julian juga memiliki bakat menggambar yang cukup menakjubkan.

Julian sering membagikan hasil karyanya lewat Instagram Story. Seperti yang terbaru, ia mengunggah skesta wanita cantik dengan rambut bergelombang. Selain bakat-bakatnya, paras tampan yang dimiliki Julian juga membuatnya semakin digemari publik.

Di media sosial, Julian seringkali panen komentar-komentar berisi pujian dari penggemarnya. Berbagai pose yang dibagikan oleh Julian sering disambut histeris oleh para penggemar. Tak jarang mereka menyebut ketampanan Julian mirip dengan bintang-bintang luar negeri.

Julian Jacob

Source: Instagram

Dalam berbagai postingan, penggemar ramai menyebutkan bahwa Julian mirip dengan aktor dan juga penyanyi asal Korea Selatan, Hyungsik ZE:A. Kemudian ada juga yang menyebutkan Julian juga mirip dengan Baekhyun, Kai EXO hingga Taemin SHINee. Di postingan lain, Julian yang mengubah rambutnya menjadi pirang disebut netter mirip dengan Justin Bieber.

"Mirip park hyung sik gmn dongskiii," seru yang lain. "Kenapa si kamu sama @phs1116 serada mirip gitu wkwkwk jadi sayang," ujar lainnya. "Mirip @baekhyunee_exo," tutur netter lain. "Kai exo @julianjacs," celetuk lainnya. "Lah rada mirip taemin shinee," seru netter lain. "Mirip @justinbieber sangat @julianjacs," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait