Christian Sugiono Terciduk Bareng Wanita di Klub Malam, Netter Khawatir Ribut dengan Titi Kamal
Selebriti

Netter berharap Christian sebatas ngobrol biasa dengan wanita itu dan tak mengarah ke hal yang mengancam rumah tangganya dengan Titi.

WowKeren - Rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal terkesan adem ayem. Keduanya selalu mesra dan kerap berbagi momen aktivitas bareng anak.

4 Juni lalu, Titi mengungkap keseharian Tian bersama anak-anak mereka, Arjuna dan Kai. Tampak Tian bersikap kebapakan dan menggendong Kai.

Arjuna juga asyik bermain bersama Kai selama di Bali. Ini membuat Titi merasa bahagia.

Kai ke Bali lagi, rekor kalahin abangnya jadi bolang, besok Kai 6 bulan loh, udah bisa rutin Mpasi yeay, maksa mau tegak terus nih haduh papanya kewalahan. Baby happy @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono @csugiono #kaiattarsugiono #kaidanjuna #arjunazayansugiono

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on


"Kai ke Bali lagi, rekor kalahin abangnya jadi bolang, besok Kai 6 bulan loh, udah bisa rutin Mpasi yeay, maksa mau tegak terus nih haduh papanya kewalahan. Baby happy @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono @csugiono #kaiattarsugiono #kaidanjuna #arjunazayansugiono," tulis Titi di Instagram.

Sayangnya disaat sedang bersenang-senang di Pulau Dewata, Tian justru diterpa isu miring. Akun gosip Lambe_Turah sempat mengunggah video Tian bersama wanita lain. "Yuhuuuu. Hengpon jadul mencyduk babang kris.sugiono. Ojo neting dulu yess mungkin cuma temen atau fans yesss,” tulis Lambe Turah, Kamis (7/6)," kata Lambe Turah.

Christian Sugiono dan Titi Kamal

Instagram

Dalam video itu, Tian tampak ngobrol akrab dengan sang wanita di klub malam. Sejauh ini tak diketahui apakah itu video lawas atau baru. Yang jelas netter cukup kaget dan berspekulasi kalau Titi sempat pergi ke Amerika Serikat hanya bertiga dengan anak karena ribut dengan Tian.

"Pasti gara2 lambe turah ni ka tian sama ka @titi_kamall ribut," kata dewi.999. "Tetep aja apapun alasannya istri pun kalau tau enggak bakalan mengizinkan suami ke tempat kaya gitu. Kalau sudah terjadi apa-apa nanti mau ngomong apa, tapi kalau bawa istri mah boleh-boleh aja," kata netter. "Duhh babang tamvan ngapain di Club bulan Ramadhan jadi kan digosipinnnn sama Lambe Turah," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru