7 Hotel Paling Aneh Di Dunia, Mau Coba?
SerbaSerbi

Beberapa hotel di dunia ini memiliki bentuk yang unik hingga lokasi yang seram lho. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Berlibur merupakan salah satu cara untuk mengenal budaya baru dari sebuah tempat. Banyak hal yang dapat ditemukan dari berlibur ke suatu tempat. Tentunya hal-hal itu sangat berbeda dengan tempat asli kita.

Mengunjungi tempat-tempat baru juga memberikan banyak manfaat. Seperti membuka wawasan dan mendapatkan teman baru. Mulai dari situ akan banyak hal berkesan yang terjadi.


Saat berlibur tentu saja seseorang akan membutuhkan tempat menginap. Banyak hotel yang dibangun seiring pertumbuhan turis yang berkunjung di setiap negara. Mulai dari yang murah, mewah, unik hingga seram lho.

Beberapa hotel yang akan dibahas memiliki bentuk yang aneh dan tak biasa. Sebagian juga terlihat menyeramkan. Yuk intip bersama-sama.

(wk/nris)

1. Hotel Costa Verde, Terbuat Dari Pesawat Asli


Hotel Costa Verde, Terbuat Dari Pesawat Asli

Hotel satu ini unik banget lho. Costa Verde terbuat dari Boeing 727 tahun 1965 yang kemudian direnovasi menjadi hotel dengan dua kamar.

Hotel yang berlokasi di Costa Rica ini tersembunyi di hutan tropis. Menginap di hotel tersebut akan memberikan sensasi seperti terbang pada pengunjung. Mereka dapat melihat lautan dan hutan pada saat yang sama.

2. Hotel Crane Faralda Menyediakan Wahana Ekstrem


Hotel Crane Faralda Menyediakan Wahana Ekstrem

Menginap di hotel bekas alat industri ini tentunya akan menjadi pengalaman yang cukup unik. Hotel Crane Faralda berlokasi di Amsterdam, Belanda.

Hotel satu ini juga menyediakan wahana terjun bebas dari ketinggian hampir 50 meter dari permukaan tanah lho. Meski bentuknya menyeramkan, namun di dalamnya hotel ini sangat memiliki kamar yang mewah.

3. Hotel Berbentuk Gelembung, Attrap’ Reves


Hotel Berbentuk Gelembung, Attrap’ Reves

Hotel Attrap' Reves menjadi salah satu hotel yang paling unik. Hotel yang berada di Prancis ini berbentuk gelembung dengan transparan di dalam hutan pinus.

Pengunjung dapat melihat bintang-bintang yang indah saat malam hari. Selain itu, mungkin mereka juga dapat menyantap makanan bersama kelinci atau tupai kecil yang berada di hutan tersebut.

4. Hotel Marmara Antalya yang Dapat Berputar


Hotel Marmara Antalya yang Dapat Berputar

Kalian harus berkunjung ke Turki jika ingin menginap di satu-satunya hotel yang dapat berputar di dunia. Hotel Marmara Antalya memberikan pengunjung pemandangan yang berbeda tiap saat.

Hotel ini dapat berputar 360 derajat. Jika pagi hari pengunjung menikmati laut yang indah dari dalam kamar, mungkin di malam hari pemandangannya akan berbeda lagi.

5. Resor Kakslauttanen Arctic Suguhkan Suasana Orang Eskimo


Resor Kakslauttanen Arctic Suguhkan Suasana Orang Eskimo

Ingin merasakan tinggal di rumah orang eskimo? Mungkin resor Kakslauttanen Arctic di Finlandia ini bisa jadi pilihan. Meski bukan terbuat dari es tapi kaca, hotel satu ini menyediakan suasana mirip rumah iglo.

Pengunjung akan disuguhkan pemandangan desa iglo. Selain itu, mereka dapat menikmati safari rusa di musim dingin.

6. Hotel Free Spirit Spheres dengan Bentuk Bola yang Unik


Hotel Free Spirit Spheres dengan Bentuk Bola yang Unik

Hotel satu ini memiliki bentuk yang unik. Terbuat dari kayu, kamar hotel yang berada di Kanada ini berbentuk bola dan menggantung di pohon-pohon.

Tidur di Hotel Free Spirit Spheres ini akan terasa seperti berada di kapal pesiar. Pasalnya, pengunjung akan merasakan goyangan halus ketika angin bertiup.

7. Skylodge Adventure Suites Berada di Ketinggian


Skylodge Adventure Suites Berada di Ketinggian

Bagi yang menyukai hal-hal ekstrem bisa menginap di hotel Skylodge Adventure Suites. Bentuknya seperti kapsul mewah transparan yang menggantung di Lembah Suci Peru.

Menginap di hotel tersebut membutuhkan perjuangan yang lumayan banyak lho. Pengunjung harus mendaki gunung Via Ferrata. Berani coba?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait