Bakal Main Drama OCN Bareng Song Seung Heon, Krystal Dikomentari Sinis Gara-Gara Ini
Naver
TV

Berita dikonfirmasinya Krystal membintangi drama OCN ini menjadi sorotan netter. Kenapa?

WowKeren - Krystal f(x) siap kembali unjuk akting dalam drama baru OCN berjudul "Player". Seperti diketahui, adik Jessica Jung tersebut dikonfirmasi bergabung sebagai pemeran utama mendampingi Song Seung Heon dan Lee Si Eon.

"Player" menceritakan kisah balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung. Mereka bersatu untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal. Drama ini akan menyuguhkan banyak adegan aksi yang seru dan menegangkan.

Song Seung Heon berperan sebagai penipu jenius bernama Kang Ha Ri yang cerdas, tampan dan nekat. Satu-satunya putra dari keluarga jaksa, ia awalnya siap mengikuti tradisi keluarganya. Namun tragedi yang tak terduga membuatnya hidup tanpa keluarga dan menjalani hari-hari sebagai kriminal. Sebelumnya ia bekerja dengan PD Go Jae Hyun di "Black". Akan sangat menarik untuk melihat perubahan seperti apa yang dilakukannya untuk peran ini.


Krystal yang menggunakan nama aslinya Jung Soo Jung dipercaya memerankan Cha Ah Ryung, pengemudi berbakat. Ia memiliki keterampilan menarik seperti memilih kunci dan mencopet setelah melarikan diri dari panti asuhan tempatnya dibesarkan. Bakatnya yang paling unggul adalah mengemudi. Ia berharap untuk melepaskan diri dari kondisinya saat bertemu Kang Ha Ri dan memulai hidup baru.

Berita dikonfirmasinya Krystal membintangi "Player" menjadi sorotan netter. Bukan soal akting, kini netter memberinya komentar sinis karena dinilai ogah mengakui status idol dengan menggunakan nama asli. Meski begitu, banyak yang tak sabar menantikan akting Song Seung Heon dan Lee Si Eon.

"Awalnya aku penasaran siapa sih Jung Soo Jung ini. Kenapa idol-idol terus menggunakan nama asli mereka saat main drama? Apakah mereka ingin berlagak seperti bukan idol?" komentar netter. "Aku memikirkan hal yang sama. Rasanya seperti mereka mencoba berpura-pura seperti mereka serius," tambah netter lain. "Kenapa kalian mempermasalahkan orang yang ingin menggunakan nama asli mereka? Konyol!" bela netter.

Sementara itu, "Player" dijadwalkan tayang usai "Voice" season 2 kisaran paruh kedua 2018. Bagi yang penasaran dengan akting Krystal, jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru