Kualitas Album Wanna One Dinilai Buruk, Fans Beramai-Ramai Kritik YMC dan Swing
Musik

Fans beramai-ramai menghujat agensi Wanna One atas buruknya kualitas packaging album 'Undivided'.

WowKeren - Agensi Wanna One, Swing Entertainment menjadi sasaran amukan fans terkait keputusan yang mereka ambil menyangkut fansite. Lewat akun Twitter resmi Wanna One, Swing mengirimkan Direct Message (DM) kepada sejumlah fansite dan melarang mereka untuk mengambil serta mempublikasikan konten-konten Wanna One seperti foto dan video fancam.

Akibat peringatan ini, tak sedikit fansite besar para member Wanna One yang beramai-ramai memutuskan untuk rehat (rest). Sementara fansite lainnya menghapus atau mem-private video-video fancam yang sudah mereka unggah.

Namun hal tersebut bukan satu-satunya keluhan fans Wanna One terhadap Swing. Baru saja comeback dengan album baru bertajuk "Undivided", kualitas packaging album grup beranggotakan 11 orang tersebut dinilai sangat buruk, mulai foto hingga hasil produksi.

Foto-foto Kang Daniel dan kawan-kawan pada photobook album yang dimaksudkan agar terlihat artistik justru tampak ngeblur. Seakan belum cukup, salah satu foto grup menampilkan Kang Daniel yang menempati posisi center namun wajahnya tertutup lipatan halaman photobook

Kualitas Album Wanna One

Pann

Tak cuma photobook album, untuk poster Triple Position, hanya Kang Daniel yang fotonya jelas sementara Park Woo Jin dan Kim Jae Hwan tampak, mengutip netter, lebih kecil dari speaker. Masalah yang sama juga ditemukan pada poster unit Ha Sung Woon, Hwang Minhyun dan Yoon Ji Sung yang lagi-lagi tampak ngeblur. Hal tersebut masih ditambah dengan potongan cut-out yang tidak sesuai dengan gambar.

Dengan kualitas packaging yang buruk ini, tentu saja Swing dan YMC selaku agensi Wanna One menjadi sasaran amukan fans. Agensi dianggap hanya ingin mencari keuntungan sebanyak-banyaknya dari Wanna One dan Wannable (fans Wanna One) serta tak peduli dengan kualitas.

"Yang seperti ini anggap saja versi sampel," komentar netter. "Mereka masih dapat uang dengan membuat semuanya berantakan seperti ini?" kata netter lainnya. "Poster 'Lean On Me'... Sial, posternya ngeblur sekali sampai-sampai aku kira mataku yang bermasalah. aku kesal banget," ujar yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts