Dikabarkan Derita Kelumpuhan Rahang Saat Wamil, Jun.K Banjir Sindiran
Selebriti

Begini komentar netter usai mendengar Jun.K menderita kelumpuhan rahang.

WowKeren - Jun.K kini diketahui tengah menjalani wajib militer. Wamil diam-diam pada 8 Mei lalu, baru-baru ini fans dibuat heboh dengan kabar terbaru dari Jun.K.

Menurut kabar yang beredar pada 7 Juni, Jun.K menderita gejala kelumpuhan di rahangnya. Laporan menyebutkan bahwa member 2PM ini sebelumnya telah melihat suatu kelainan dengan rahangnya selama menjalani pelatihan di pusat rekrutmen di daerah Gangwon.

Jun.K pun langsung melakukan pemeriksaan dari rumah sakit militer. Dari pemeriksaan tersebut, disimpulkan bahwa saraf di sisi kanan dagunya menjadi lumpuh.

JYP Entertainment selaku agensi kemudian mengatakan bahwa mereka belum bisa memeriksa hal tersebut mengingat itu adalah sesuatu yang terjadi di dalam pelatihan. Pastinya, banyak penggemar yang dibuat khawatir menanti kondisi terbaru dari Jun.K.


Di lain sisi, kabar tersebut ternyata juga menuai berbagai reaksi netter. Rupanya ada netter yang meyakini kalau gejala kelumpuhan rahang ini adalah efek dari operasi yang dilakukan Jun.K sebelumnya.

Sebagai informasi, pada April lalu sebelum ia masuk wamil, Jun.K diketahui sempat melakukan operasi di daerah wajahnya di sebuah rumah sakit di Gangnam. Tak hanya itu, ada pula yang menyindir kalau hal tersebut hanya alasan Jun.K untuk menghindari wamil.

"Tren belakangan ini memang mereka pergi wamil lalu mencari alasan kesehatan untuk keluar," sindir netter. "Bukannya itu karena operasi rahangnya? Efek samping dari operasi plastik yang salah," sambung lainnya.

"Dia operasi rahang sebelum wamil, jadi jawabannya sudah jelas kan?" komentar lainnya. "Tidak ada pelatihan di unitnya yang cukup ketat untuk memicu 'gejala kelumpuhan'. Ini terdengar seperti dia mengada-ada. Dia baik-baik saja saat di TV tapi malah jadi seperti ini saat wamil?" sindir yang lain.

Sementara itu, saat ini Jun.K belum bisa kembali ke rumah sakit Gangnam untuk menerima perawatan pemulihan. Ia pun berencana melanjutkan pelatihan dasarnya sambil menerima bantuan dari rumah sakit militer. Semoga Jun.K bisa segera pulih ya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru