Pamer Transformasi Jadi Transgender, Dinda Syarif Diserang Akun Fans Lucinta Luna
Instagram/dindasyarif
Selebriti

Setelah balik diancam oleh Dinda Syarif, akun fans Lucinta Luna akhirnya minta maaf.

WowKeren - Dinda Syarif baru saja membagikan postingan berisi foto-foto transformasi dari kecil hingga menjadi transgender. Terlihat dalam postingan tersebut, ada 6 foto yang diambil dari waktu-waktu berbeda. Ada foto kecil Dinda hingga berubah menjadi cantik.

Postingan ini rupanya menuai komentar negatif dari akun fans Lucinta Luna. Lewat Instagram Story, Dinda mengungkap bahwa akun fans Lucinta itu menyindir Dinda sudah mengubah kokdratnya sebagai laki-laki dengan memutuskan menjadi transgender.

"No komentlah ya, tapi yg namanya berubah kodrat itu dosa besar dan hidup di dunia hanya sebentar sahaja, pilihan di tangan masing2," tulis akun tersebut. Jelas postingan ini pun langsung membuat Dinda geram dan balik menyerang lewat kolom komentar.

Dinda Syarif VS Lucinta Luna 1

Source: Instagram


"Waahhh thank you udh post foto aku ya beb. Itu foto perubahan aku dari cowo ke cewe. Yaaa jujur itu indah, nyaman untuk diri sendiri DAN TIDAK MEMBOHONGI PUBLIC," balas Dinda. "This is me, this is who I am. I am DINDA SYARIF I WAS BORN A MAN, BUT DEEP IN MY HEART I HAVE FEMMININE PERSONALITY. THATS WHY I CHOOSE TO BE A GIRL."

Screen shoot komentar ini kemudian dibagikan ulang di Instagram Story dengan caption yang cukup menarik. Dimana ia menyindir akun tersebut. "Merubah kokdrat dosa besar? Sam1 ngomongin aku dan dia dong upsssss. I THINK YOU KNOW WHAT I MEAN MOHON GARIS BAWAHI," bunyi caption tersebut.

Lucinita Luna VS Dinda Syarif 2

Source: Instagram

Setelah disindir oleh Dinda Syarif, akun fanbase Lucinta Luna tersebut meminta maaf. "Mimin ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada ka @dindasyarif apabila postingan admin tentangn puberty kaka @dindasyarif membuat kaka marah atau kukrang mengenakan. Sekali lagi admin meminta maaf kepada kaka @dindasyarif," tulis akun tersebut.

Perseteruan Dinda dengan salah satu fans Via Vallen ini pun kembali menuai reaksi yang berbeda dari netter di akun @anti.halu. "Nggak nyadar diri .. seharusya ngaca di cermin yg gede," kata netter. "Pake segala nyeramahin ngerubah kodrat, lah dinda mah mati mau nya ttp dikubur secara laki2, lah elu pake ngaku hamil, otong di buang, blm pernah kena cambuk malaikat kali ya," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru