Dihujat Usai Unggah Foto Merokok, Ariel Tatum Serang Balik Netter
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin menjadi diri sendiri.

WowKeren - Artis cantik Ariel Tatum baru saja membuat netter heboh karena unggahan foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Ariel terlihat duduk di sisi jendela sembari menikmati sebatang rokok di tangannya.

Foto tersebut rupanya dikritik sejumlah netter. Salah satu netter beranggapan bahwa foto tersebut telah merusak citra Ariel sebagai seorang wanita.

"Rusaklah segala citra dirimu," tulis akun @ratnajayani***. "Rusaklah anggunmu rusaklah elokmu sebagai wanita Indonesia."

Menanggapi komentar netter tersebut, Ariel membalasnya dengan jawaban menohok. Menurut Ariel, dirinya tidak peduli dengan pujian orang-orang terhadapnya dan hanya ingin menjadi diri sendiri.

"Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang-kencangnya mengejar suatu 'keidealisan' yang tidak masuk akal," balas Ariel. "Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hati manusia lainnya."


Balasan Ariel Tatum Terhadap Komentar Salah Satu Netter

Instagram

Ariel juga mengunggah capture komentar netter dan balasan darinya pada InstaStory miliknya. Penyanyi yang pernah berduet dengan Ari Lasso itu juga menambahkan beberapa kalimat dalam bahasa Inggris perihal pentingnya mencintai diri sendiri.

"Don't ever let others define you. You are the ONLY person who are allowed to definne yourself. (Jangan membiarkan orang lain menentukan siapa dirimu. Kamu adalah satu-satunya orang yang boleh menentukan dirimu sendiri)," tulis Ariel. "Love yourself. Take a good care of it. Nothing else will matter. (Cintai dirimu sendiri. Beri perhatian lebih pada hal itu. Tidak ada yang lebih penting dari itu)."

Melihat respon tersebut, beberapa netter menyebut bahwa Ariel terlihat depresi dan kesepian. Netter yang lain juga menduga jika Ariel sedang mengalami patah hati.

"Desseu kaya lagi ptah hatii," komentar akun @dewi_***. "Kuk kaya orang depresi dan kesepian ya," tulis akun @sarikeena***.

"Mungkin mbak tatum lagi patah heart," sahut akun @manda_***. "Ngeliat videonya mb tatum seperti kesepian . Kyk agak depresi," balas akun @firshoo_sh***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru