Bak CEO Muda, Kerennya Siwon-Krystal dan Lee Jin Wook di Event Mobil
Xsportnews
Selebriti

Visual Lee Jin Wook, Siwon, dan Krystal saat menghadiri event otomotif di Busan dijamin bikin netter terpesona.

WowKeren - Krystal, Choi Siwon, dan Lee Jin Wook tahun ini disatukan menjadi model iklan untuk brand mobil ternama keluaran Korea Selatan. Setelah jalani pemotretan, jadwal pertama mereka adalah menghadiri event "Busan International Motor Show 2018"hari ini (7/6). Busan Motor Show sendiri adalah acara tahunan yang digelar memamerkan lebih dari 250 brand otomotif dari seluruh dunia.

Mengusung konsep elegan, ketiganya datang mengenakan busana bernuansa hitam. Tampak dari jepretan reporter, terlihat Siwon mengenakan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan dasi dan gaya rambut rapi. Sedangkan Lee Jin Wook tampil semi formal dengan kaus putih yang dipadu dengan jas hitam.

Krystal pun tak kalah mempesona di acara otomotif tersebut. Ia datang mengenakan busana hitam pendek yang memamerkan kaki jenjangnya. Diketahui memiliki gaya rambut pendek, Krystal tampaknya mengenakan hair extention untuk kesan elegan ketika menghadiri acara tersebut.

PhotChoi Siwon

Twitter


Saat didapuk menjadi model iklan mobil ternama, Audi, ketiganya menuai sambutan antusias dari banyak pihak. Bahkan penampilan mereka di poster pertama Audi memukau netter karena gaya elegan yang mereka tampilkan.

Banyak fans antusias melihat Siwon dan Krystal kembali ditemukan dalam proyek yang sama. Meski berada di satu agensi, Krystal dan Siwon diketahui jarang berinteraksi. Maka tak heran jika para penggemar memuji penampilan mereka yang elegan di iklan mobil kali ini.

Sementara itu, ketiga selebriti ini juga memiliki kesibukan selain menjadi model iklan Audi. Sepeti Krystal yang tengah mempersiapkan untuk drama terbarunya bersama aktor populer Song Seung Heon.

Siwon yang sempat vakum sementara karena kontroversi anjing peliharannya pun telah kembali ke dunia hiburan. Ia masih disibukkan dengan jadwal tur dan variety show bersama grupnya, Super Junior. Jin Wook sendiri dikonfirmasi membintangi serial berjudul "Voice 2". Kalian juga terpesona melihat penampilan mereka?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait