Jelang Setahun Wafatnya Julia Perez, Keluarga Ziarah ke Makam dan Gelar Acara Sederhana
Instagram
Selebriti

Ada pemandangan menarik perhatian dari acara sederhana yang digelar keluarga mendiang Julia Perez.

WowKeren - Tak terasa Julia Perez telah meninggalkan kita hampir satu tahun lamanya. Menjelang peringatan kepergian mendiang Julia, pihak keluarga menggelar acara sederhana di Rumah Singgah Jupe yang berada di Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Rabu (6/6).

Ibu dan adik-adik almarhumah telah menyiapkan banyak bungkusan berisi makanan untuk berbuka puasa. Makanan tersebut lantas dibagikan di sekitar rumah singgah. Pihak keluarga menegaskan enggan bermaksud pamer dengan menggelar acara tersebut.

"Mudah-mudahan yang penting kita dapat berkahnya. Ambil baiknya, buang buruknya. Bukan ada maksud keluarga untuk berbuat riya (pamer). Ini hanya semoga jadi contoh yang lainnya untuk kita berbagi," ucap Anggi. "Kita di sini untuk memperingati satu tahunnya kepergian almarhumah kakak tercinta Julia Perez," tambahnya.

Menjelang 1thn meninggalnya Almarhumah Julia Perez (10 Juni 2017) Hari ini kami mengadakan acara sederhana di Rumah Singgah Jupe yg berada di Cilangkap - Pondok Ranggon Jakarta Timur Membagikan nasi bungkus untuk warga yg akan berbuka puasa * * Semoga apa yg kami perbuat dng Niat Ikhlas karena Allah SWT dapat diterima oleh Allah SWT🙏 Amin Ya Allah😇 Ps: Special thanks to @bertrand1407 atas segala partisipasinya buat keluarga hari ini🙏😘


A post shared by Nia Anggia D’perez (@anggitheperez) on

Sebelum melakukan pembagian makanan, keluarga rupanya lebih dulu berziarah ke makam almarhumah Jupe. "Ziarah kubur sore tadi sebelum acara berbagi nasi bungkus di Rumah Singgah Julia Perez Cilangkap," tulis Anggi, Rabu (6/6).

Ada pemandangan menarik yang muncul saat acara pembagian makanan di rumah singgah. Ya, terlihat Bertrand Antolin ikut larut dalam acara sederhana yang digelar keluarga. Anggi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bertrand. "Special thanks to @bertrand1407 atas segala partisipasinya buat keluarga hari ini," ungkapnya.

Sementara itu, Bertrand juga merasa senang bisa diundang pihak keluarga Jupe. "1 tahun alm @juliaperrezz ... terima kasih kepada mama @s.wulansih @anggitheperez @dellalled atas undangannya hari ini. Terima kasih selalu mengingatku dan membuatku merasa jadi bagian keluarga," tulis Bertrand di Instagramnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait