Punya Lebih dari 20 Buah, Syahrini Ngaku Lebih Sayang Tas Dibandingkan Sang Adik
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan soal berbagai hal, termasuk koleksi tas miliknya.

WowKeren - Syahrini sekarang mulai disibukkan dengan promosi film terbarunya yang bertajuk "Bodyguards Ugal-Ugalan". Berbagai cara dilakukan oleh Syahrini dan tim untuk mempromosikan film yang juga dibintangi oleh Tamara Bleszynski dan Ririn Ekawati tersebut. Salah satunya adalah dengan membuat video singkat Syahrini bermain lie detector.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menitan itu, Syahrini diuji kejujurannya oleh crew untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar film dan kehidupan pribadianya. Dari video itu diketahui jika Syahrini sering membicarakan crew dan pemain lain selama syuting film terbarunya itu.

Sementara itu, Syahrini juga ditanya seputar soal kehidupan pribadinya termasuk hubungannya dengan sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu terangan-terangan mengaku lebih sayang dengan tas-tasnya ketimbang dengan sang adik.


Bukan apa-apa, Syahrini rupanya teringat perjuangan pahitnya untuk membeli tas sehingga lebih sayang dengan koleksinya. "Tas lah (lebih sayang tas). Mahal belinya, perih, syuting dulu kayak begini (buat beli tas)," jawab Syahrini jujur dibuktikan dengan tidak beraksinya lie detector yang dipasang di tangannya.

Dalam kesempatan itu, Syahrini juga membocorkan bahwa ia memiliki lebih dari 20 tas mewah. Sayangnya penyanyi berdarah Sunda itu enggan menyebutkan detail jumlah koleksi tas mewah yang dimilikinya. Syahrini pun berhasil membuktikan bahwa dirinya jujur lewat video tersebut.

"Berarti seorang Incess selalu berkata jujur, tidak pernah bohong dan tidak pernah julid. Lie detector aja membuktikannya. Ya kan? Jangan bohong, apalagi lagi puasa," ujar Syahrini dengan gaya manjanya. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter, mereka menganggap Syahrini lucu.

"CUCOK MEONG :)," tulis netter. "Haha incess lucuu," ujar yang lain. "Im here for inces @princessyahrini," seru lainnya. "(Emoji tertawa)," tulis netter lain. Sementara itu, film "Bodyguards Ugal-Ugalan" akan tayang di bioskop pada 5 Juli mendatang. Tak cuma menjadi pemeran utama, Syahrini juga dipercaya untuk mengisi soundtrack film terbarunya itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru