Hitung Mundur Comeback Black Pink, Teaser Video Milik Jisoo Bikin Fans Menggila
Musik

Jisoo tampak memakau dengan menguncir satu rambutnya ke atas.

WowKeren - Black Pink diketahui tengah mempersiapkan mini album "Square Up". Comeback Jennie cs nanti tergolong sangat berarti mengingat ini pertama kalinya Black Pink merilis album sejak debut pada 2016 lalu.

Hitung mundur comeback, YG Entertainment pun sudah mulai menghadirkan teaser dari masing-masing member Black Pink. Usai milik Rose, fans kini dimanjakan dengan teaser video milik Jisoo.

Dalam teaser tersebut, Jisoo terlihat sangat cantik memandang tajam kamera. Ia pun semakin memakau dengan tatanan rambut baru dikuncir satu ke atas. Teaser milik Jisoo ini sendiri sukses membuat fans menggila.

Mini album "Square Up" sendiri akan berisi 4 lagu mulai dari title track "Ddu-du Ddu-du", "Forever Young", "Really" dan "See You Later". Album itu bakal resmi dirilis pada 15 Juni mendatang.

Sementara itu, Black Pink terakhir kali comeback sekitar setahun yang lalu dengan single "As If It's Your Last". Lagu tersebut meraih prestasi bagus dalam penjualan digital namun sayangnya masa promosi yang singkat membuat fans Lisa cs merasa kecewa.

Loading...

You can share this post!

Related Posts