Pamer Kaki Jenjang di Event Mobil, Krystal Dibilang Menua dan Mirip Ahjumma
xportnews
Selebriti

Krystal mendapatkan cibiran dari para netter tentang penampilannya di event mobil hari ini (7/6).

WowKeren - Krystal didapuk menjadi model iklan mobil ternama bersama Choi Siwon dan Lee Jin Wook. Sebagai jadwal pertama, mereka menghadiri acara event besar "Busan International Motor Show" hari ini (7/6).

Ketiganya memberikan penampilan yang elegan dan mewah di acara tersebut. Krystal pun terlihat memukau dengan mengenakan busana bernuansa hitam pendek dan memperlihatkan kaki jenjangnya. Penampilannya semakin sempurna dengan lipstik merah dan rambut panjang yang tergerai.

Biasa dijuluki 'ice princess', Krystal sering mengumbar senyum di acara tersebut. Meskipun begitu, Krystal masih saja mendapatkan komentar miring dari para netter. Banyak yang beranggapan adik kandung Jessica ini terlihat semakin cepat menua dan mirip dengan ahjumma.

"Dia menua dengan cepat," kata netter. "Dia semakin dan semakin terlihat mirip ahjumma," seru netter. "Kenapa wajahnya tiba-tiba seperti itu?" tanya yang lain penasaran.


Banyak pula yang menyebutkan jika Krystal gemukan di acara tersebut. Terlihat dari pipi idol aktris kelahiran tahun 1994 ini terlihat lebih chubby dari biasanya.

"Sepertinya dia terlihat semakin tua karena gemukan," sahut netter. "Sejak kapan dia berubah jadi gemuk seperti ini?" celetuk netter. "Bodinya terlihat bagus karena bobotnya bertambah sekarang dibanding saat ia promosi sebagai penyanyi. Tapi mukanya lebih baik ketika kurus. Setidaknya di foto lain," ujar lainnya.

Ada pula komentar yang membandingkan Krystal dengan para idol visual kelahiran tahun 1994 lainnya. "Dia mirip kakaknya Hyeri di 'Reply 1988'," lanjut netter. Muncul pula komentar, "Dari semua idol kelahiran 1994, Na Eun dan Krystal paling buruk visualnya."

Krystal sendiri sekarang ini kembali disibukkan dengan jadwal syuting serial terbarunya bersama aktor populer Song Seung Heon. Sayangnya, belum ada kabar terbaru mengenai comeback grup f(x) hingga saat ini. Krystal dan member lainnya terlihat disibukkan dengan jadwal solo masing-masing. Terlebih Victoria sangat disibukkan dengan jadwalnya di Tiongkok.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru