Buka-Bukaan, Mina AOA Ngaku Pernah Tak Sopan ke CEO FNC Gara-Gara Mabuk
Twitter
Selebriti

Gara-gara mabuk, Mina keceplosan berkata kasar ke CEO FNC beberapa tahun yang lalu.

WowKeren - Minum alkohol memang sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar warga Korea Selatan. Bahkan saat acara kumpul bersama sebuah perusahaan tak jarang menyiapkan alkohol sebagai hidangannya. Konon, sudah menjadi tradisi bahwa seseorang yang berusia lebih muda tak boleh menolak ketika disuruh untuk minum alkohol di suatu acara seperti itu.

Namun tak jarang alkohol membuat orang mabuk dan melakukan hal-hal yang tak terduga. Seperti yang diungkapkan Mina bersama AOA saat menjadi bintang tamu di program radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" hari ini (7/6).

DJ Kim Shin Young mengungkap, "Aku dengar kau berbicara tak sopan kepada bos agensimu saat mabuk?" Lalu Mina dengan santai menjawab, "Itu sudah beberapa tahun yang lalu tapi masih menjadi masalah hingga saat ini. Seperti bentuk trauma."

Kejadian tersebut tampaknya membuat Mina cukup ketakutan. Terlebih saat kejadian tersebut juga dihadiri sejumlah senior Mina seperti Lee Hongki F.T Island dan lainnya.


"Aku sedang mengalami masa buruk, Mina," kata Mina mengungkap ucapan CEO Han Sung Ho ketika mabuk saat berkumpul usai konser AOA. Tak disangka, Mina yang juga tengah mabuk saat itu mengatakan,"Ah, kau pikir hanya kau saja? Kami lebih lelah daripada kau."

"Hongki oppa dan senior yang lain ada disana juga. Syukurlah, bos agensi tidak terlalu ingat dengan kejadian itu," lanjut Mina. Kocaknya Kim Shin Young memberikan ide, "Bilang saja kau tidak pernah mengatakan itu."

Sementara itu AOA sekarang ini tengah disibukkan dengan promo album terbaru dengan lagu andalan "Bingle Bangle". Comeback kali ini terasa berbeda karena perdana AOA tampil 6 member tanpa Choa AOA yang telah memilih hengkang pada tahun 2017 lalu.

Meski tak lagi menjadi satu grup, Mina sempat mengatakan dirinya masih saling berkomunikasi dengan Choa. Choa sendiri belum lama ini aktif kembali di media sosial Instagram. Ia mengatakan dirinya tak lagi pantas menerima hadiah dari penggemar setia.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru