Main Film Bareng di 'Female Middle Schooler A', Suho dan Kim Hwanhee Saling Beri Pujian
Twitter
Film

Kim Hwan Hee menilai Suho adalah sosok yang humoris ketika di lokasi syuting "Female Middle Schooler A'.

WowKeren - Suho tampaknya memantapkan karier tak hanya di bidang industri musik saja namun juga akting. Setelah membintangi drama dan musikal, Suho juga comeback dalam film terbarunya yang berjudul "Female Middle Schooler A".

Di film ini Suho beradu akting dengan aktris cilik berbakat, Kim Hwanhee. Pertama kalinya beradu akting bersama di sebuah film, Suho dan Hwanhee mengungkap perasaan masing-masing. Lewat wawancaranya belum lama ini, mereka saling memuji kepribadian satu sama lain.

"Kelihatannya, Kim Hwanhee hanyalah siswi SMA biasa dari penampilan luarnya. Meskipun begitu, Hwanhee, sosok aktris yang menginspirasi. Dia bersungguh-sungguh dalam karakternya, Mirae, dengan baik, dan aku pikir itu membuatku dengan jelas bagaimana harus menggambarkan karakterku," kata Suho. "Dan aku pikir, jika aku menunjukkan reaksi yang bagus, kami mampu memproduksi akting yang hebat tanpa masalah di film. Aku lebih fokus melihat bagaimana dia akting dan bagaimana dia berbicara saat aku akting."


Hwanhee pun memberikan jawaban serupa ketika ditanya mengenai perasaannya berakting dengan leader EXO tersebut. Ia mengaku Suho mampu memecahkan suasana canggung ketika di lokasi syuting.

"Senang rasanya bisa berakting bersama jaehee oppa (karakter Suho di film). Awalnya, aku tak bisa berkomunikasi dengannya karena aku sangat tertutup," aku Hwanhee. "Namun oppa menghampiriku lebih dulu, dia memecahkan suasana canggung diantara kami dan mengatakan beberapa lelucon. Banyak hal yang aku syukuri."

Dalam wawancaranya, Suho juga menceritakan tentang perbedaan masa mudanya dan cerita dalam film tersebut. "Ada kalanya aku mengalami masa sulit dalam hidup haha," kata Suho sembari tertawa. "Kala itu, aku tidak mengetahui apa yang akan aku lakukan. Lalu saat kelas 3, aku masuk SM sebagai trainee. Dari situ, aku punya mimpi jadi penyanyi dan aktor."

"Aku pikir aku mampu cepat belajar dibanding yang lain. Aku bukan sosok siswa yang banyak berulah saat masih masa remaja," jelas Suho. Sementara itu, "Female Middle Schooler A" merupakan film yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Menceritakan Mirae (Kim Hwanhee) siswa SMA yang kecanduan bermain game. Film ini dijadwalkan rilis tanggal 20 Juni mendatang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel