Promosi 'Super TV' Season 2, Leeteuk Pamer Wajah Member SuJu di Layar TV
TV

'Super TV' season kedua akan mulai tayang pada Kamis (7/6) malam ini.

WowKeren - Reality show "Super TV" memang bakal menghadirkan season kedua. Jelang tayang, member Super Junior pun sudah mulai gencar berpromosi seperti Leeteuk contohnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Leeteuk memposting wajah member Super Junior lainnya di layar kaca. Postingan idol kelahiran 1983 itu sepertinya menunjukkan salah satu momen di "Super TV" season kedua.

Postingan Leeteuk ini sendiri langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku tak sabar melihat keseruan serta aksi kocak Yesung cs di "Super TV" season kedua.

"Akhirnya, sudah gak sabar nonton ini," tulis seorang netter. "OMG, aku sungguh bersemangat nonton ini. Aku cinta kalian Super Junior," imbuh netter lain. "Aku pasti akan nonton ini," lanjut netter lainnya.


#슈퍼tv시즌2

Sebuah kiriman dibagikan oleh leeteuk (@xxteukxx) pada

Di sisi lain, "Super TV" season kedua ini lebih menarik lagi karena Choi Siwon tak lagi dipotong kemunculannya. Seperti diketahui pada season pertama, Siwon jarang sekali diperlihatkan karena kontroversi anjing peliharannya yang menginggit seseorang hingga tewas.

Sementara itu, "Super TV" season kedua akan mulai tayang pada Kamis (7/6) malam ini. Bagi fans setia Lee Donghae cs, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru