Demi 'Wonder Woman 2', Gal Gadot Lakukan Workout Habis-Habisan
GQ Magazine
Film

Gal Gadot mengaku harus berlatih selama enam jam per hari, mulai dari pergi ke gym, koreografi pertarungan, hingga menunggangi kuda.

WowKeren - Totalitas Gal Gadot dalam memerankan karakter Diana Prince alias Wonder Woman memang tidak perlu diragukan lagi. Setelah film solo pertamanya, "Wonder Woman" sukses besar hingga mendapat rating yang cukup bagus, aktris asal Israel ini akan kembali memerankan karakter tersebut dalam sekuelnya, "Wonder Woman 2".

"Wonder Woman 2" diketahui telah memulai masa produksinya di Virginia, Amerika Serikat. Kembali berperan sebagai sosok superhero wanita yang tangguh, tentunya Gal Gadot berupaya keras untuk melatih fisiknya.

Tak main-main, ibu dua anak ini bahkan melakukan workout habis-habisan demi membentuk tubuhnya. Melalui fitur Instagram Story miliknya, Gal Gadot membagikan momen saat ia sedang mempersiapkan diri dan melatih kebugaran tubuh demi film "Wonder Woman 2".

Dalam unggahan tersebut, mantan Miss Israel ini terlihat tengah berada di gym. Ia pun membagikan sebuah foto bersama pelatih pribadinya, Magnus Lygdback.

Gal Gadot Workout

Instagram


Saat membintangi film pertama, wanita berusia 33 tahun ini pernah mengeluh dan mengatakan bahwa pelatihan untuk memerankan karakter Wonder Woman memang cukup berat. Bahkan menurutnya, workout yang dilakukan untuk film DCEU ini lebih berat dibanding latihan militer. Gal Gadot juga mengatakan bahwa dirinya harus bekerja keras agar kostum Wonder Woman yang akan ia kenakan muat di badannya.

"Aku harus berlatih selama enam bulan sebelum sesi pemotretan dan pengambilan film. Dalam sehari aku harus berlatih selama enam jam, dua jam untuk pergi ke gym, dua jam untuk koreografi pertarungan, dan dua jam lagi untuk menunggangi kuda," ungkap Gal Gadot dilansir Comicbook pada Kamis (7/6).

Di sisi lain, Gal Gadot sendiri memikul beban yang cukup berat sebagai karakter utama "Wonder Woman 2". Pasalnya, film yang mengisahkan sosok wanita Amazon tersebut digadang-gadang mampu memberi perubahan pada DCEU. Seperti yang diketahui, beberapa tahun terakhir sejumlah film DCEU dianggap gagal di pasaran, kecuali "Wonder Woman".

Sementara itu, "Wonder Woman 2" dipastikan akan mengambil setting waktu pada tahun 1984. Film ini akan mengisahkan Diana Prince melawan tentara Uni Soviet selama Perang Dingin berlangsung.

Selain Gal Gadot, film ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari Chris Pine, Kristen Wiig, serta Lynda Carter. Kembali disutradarai oleh Patty Jenkins, sekuel "Wonder Woman" ini rencananya akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel