Sempat Bikin Heboh Fans, Hwang Min Hyun Wanna One Ngaku Abs Seksi Miliknya Menghilang
Twitter
Selebriti

Hwang Min Hyun buka-bukaan soal abs seksi yang sempat ia tunjukkan di konser Wanna One.

WowKeren - Tampil sempurna di depan kamre maupun fans memang sudah menjadi kebutuhan para selebriti. Tak hanya selebriti wanita yang selalu diet ketat agar tampil seksi dan memiliki S-line sempurna, para selebriti pria juga melakukan hal serupa.

Tak jarang aktor pria harus memamerkan abs seksinya ketika di sebuah drama atau film maupun idol pria yang ingin menunjukkan abs di hadapan fans. Seperti yang dilakukan Hwang Min Hyun di konser Wanna One beberapa waktu lalu.

Wanna One belum lama ini membuka tur konser di Korea Selatan selama 3 hari. Di konser tersebut ternyata ada kejutan tak terduga dari Hwang Min Hyun. Ketika Kang Daniel sudah sering mengumbar abs saat penampilan di atas panggung, kini giliran Min Hyun yang mengumbar abs seksi miliknya di salah satu penampilan mereka.

Tentu saja kejutan Min Hyun hari itu membuat banyak fans heboh. Terlebih Min Hyun dikenal sebagai salah satu member dengan kepribadian tertutup dan jarang menunjukkan gaya seksinya ketika di atas panggung.

Hadir menjadi bintang tamu di program "Cultwo Show" kemarin (6/6), Min Hyun ditanya mengenai abs seksi yang pernah ia pamerkan. Berikan jawaban mengejutkan, Min Hyun mengaku abs miliknya kini mulai menghilang. Kok bisa?


PhoHwang Min Hyun

Twitter

"Konser berakhir hari Minggu dan kami kumpul makan malam hari itu. Hari ini adalah Rabu dan aku sudah makan banyak sejak hari itu," aku Min Hyun. "Abs-ku sudah mulai menghilang. Sepertinya aku tak bisa menunjukkannya lagi."

Mendengar jawaban tersebut, tampaknya para netter justru setuju. Banyak yang beranggapan agar Min Hyun memperhatikan kesehatannya daripada fokus untuk pamer abs.

"Selama kau sehat dan tak membuat dirimu kelaparan, aku senang. Tak punya abs pun kita masih mencintaimu haha," kata netter. "Min Hyun sudah sempurna tanpa abs," seru netter. "Min Hyun telah kembali ke dirinya lagi. Jaga kesehatan ya," tambah netter.

"Makan apapun yang kau ingin Min Hyun. Dengan visual dan bakat, kau tak butuh abs haha," sahut netter. "Aku tak fokus dengan abs yang ia pamerkan sih. Visual dan suara lembutnya sudah cukup untukku," celetuk lainnya.

Sementara itu, Wanna One akan kembali mengunjungi Indonesia dalam rangakain tur konser yang dijadwalkan tanggal 15 Juli 2018 mendatang. Apa Min Hyun bakal umbar abs di konser nanti?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru