Sering Dikritik Membosankan, Ini Tanggapan MC Baru 'Weekly Idol'
Twitter
TV

MC baru 'Weekly Idol' meminta penonton untuk lebih sering menyaksikan program itu.

WowKeren - "Weekly Idol" memang sudah tak lagi dipandu oleh Jung Hyung Don dan Defconn lagi. Program MBC Every1 itu kini dipandu oleh Yoo Se Yoon, Kim Shin Young dan Lee Sang Min.

Sayangnya, ketiga MC tersebut seringkali menuai komentar negatif. Netter mengkritik "Weekly Idol" saat ini sangat membosankan dibanding saat dipandu Jung Hyung Don dan Defconn.

Kritikan ini rupanya disadari oleh Lee Sang Min. Dalam episode terbaru "Weekly Idol", ketiga MC itu kompak memberikan komentar terkait kritikan membosankan di program yang mereka pandu.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 吳雅婷 (@wuyt_0103) pada


"Komentar soal MC yang membosankan tak menurun sama sekali," ujar Lee Sang Min. "Itu (kritikannya) konsisten," sahut Kim Shin Young. "Penjualannya stabil," imbuh Yoon Se Yoon.

"Kami bisa menjadi MC yang baik kalau kalian terus menonton kami, terbiasa dengan baik dan menumbuhkan rasa sayang pada kami. Jadi tolong tonton kami lebih sering lagi," ujar ketiga MC baru "Weekly Idol" itu.

Sementara itu, "Weekly Idol" masih terus menghibur penonton di setiap Rabu malam. Bagi penonton setia program ini, terus nantikan aksi seru yang bakal ditampilkan para MC baru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru