Tak Kunjung Dirilis, James Wan Janjikan Trailer Perdana 'Aquaman' Segera Hadir
Film

Banyak yang menduga bahwa trailer ini akan dirilis dalam acara Comic-Con Internasional yang diadakan pada tanggal 19 hingga 22 Juli mendatang.

WowKeren - "Aquaman" akan menjadi satu-satunya film DC Extended Universe (DCEU) yang dijadwalkan rilis pada tahun 2018. Meski demikian, hingga kini belum ada satupun trailer yang dirilis.

Menanggapi hal ini, sebelumnya sutradara James Wan telah menjelaskan bahwa proses penyuntingan efek visual berjalan lambat, sehingga belum ada trailer yang dirilis. James berjanji bahwa tim produksi tengah berusaha untuk merampungkannya secepat mungkin untuk menyuguhkan trailer perdana yang menakjubkan.

Baru-baru ini, James Wan kembali memberikan kabar terbaru terkait film yang dibintangi oleh Jason Momoa ini. Sutradara "The Conjuring" tersebut berjanji bahwa Warner Bros akan segera merilis trailer perdana "Aquaman" dalam waktu dekat.

James mengonfirmasi kabar ini melalui akun Twitter miliknya saat menjawab pertanyaan penggemar mengenai kapan trailer tersebut diluncurkan. "*berbisik* segeraaaaa...." jawab James.

Meskipun hanya memberikan jawaban singkat, namun tentunya cuitan tersebut mampu meningkatkan antusiasme penggemar. Bahkan banyak yang menduga bahwa trailer ini akan dibagikan dalam acara Comic-Con Internasional yang diadakan di San Diego pada tanggal 19 hingga 22 Juli mendatang.


Karakter Aquaman sendiri mengawali debut pertamanya dalam film "Batman V Superman: Dawn of Justice" pada tahun 2016 lalu. Aquaman juga muncul kembali dalam film "Justice League" pada tahun 2017 untuk mengenalkan karakternya lebih jauh.

Meskipun karakternya sempat menuai kritikan saat muncul dalam dua film tersebut, namun "Aquaman" diharap mampu membawa perubahan pada DCEU. Apalagi film tersebut menggaet sutradara kondang sekelas James Wan.

Terlepas dari hal tersebut, "Aquaman" sendiri akan mengisahkan Raja bawah laut yang menantang saudara tirinya, Orm Marius (Patrick Wilson) untuk memperebutkan takhta Kerajaan Atlantis. Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.

Selain itu, "Aquaman" juga akan menyuguhkan akting dari aktor dan aktris ternama lain. Sebut saja Nicole Kidman, Dolph Lundgren dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, DC dan Warner Bros mengumumkan bahwa jadwal tayang "Aquaman" dimajukan seminggu lebih awal di Inggris. Film ini awalnya akan dirilis pada 21 Desember mendatang, namun Warner Bros mengonfirmasi bahwa "Aquaman" bakal tayang pada 14 Desember.

Sayangnya, masih belum diketahui apakah perubahan jadwal tayang ini berlaku di semua negara. Warner Bros sendiri belum mengonfirmasi untuk tanggal penayangan di negara lain, akan tetapi ada kemungkinan jika perilisan "Aquaman" bakal disamakan secara global.

Sementara itu, saat ini Warner Bros sendiri tengah disibukkan dengan sejumlah proyek film solo. Di antaranya adalah "Shazam!" dan "Wonder Woman 2" yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang. Sedangkan untuk jangka panjang, rumah produksi tersebut juga telah mengumumkan beberapa proyek anyar, seperti "Nightwing", "Batgirl", "The Batman" dan "Flashpoint".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru