Dinar Candy Cerita Soal Video Call, Marko Simic Sempat Minta Lepas Baju
Instagram /dinar_candy, markosimic_7
Selebriti

Dinar Candy membongkar kronologis kejadian pelecehan yang dilakukan Marko Simic kepadanya.

WowKeren - Kasus pelecehan Via Vallen yang diterima melalui pesan mesum menggegerkan dunia maya. Bagaimana tidak, pedangdut yang sedang naik daun itu tiba-tiba membagikan isi pesan tersebut ke akun media sosialnya. Dugaan pun mengerucut kepada pesepakbola asal Kroasia, Marko Simic.

Namun ternyata, Via bukanlah satu-satunya korban Smic. Belum lama ini, Dinar Candy ikut mengungkap jika striker tampan tersebut pernah menggodanya lewat video call. Namun hal itu rupanya tak ingin diambil pusing oleh Dinar.

Dinar yang kala itu mengunggah bukti kedekatan dengan Simic tiba-tiba menghapusnya. Hal tersebut diduga dilakukan Dinar lantaran dicibir oleh netter dan disebut kalah pamor dibandingkan dengan Via. Dinar juga dianggap cari sensasi lewat kasus Via.

Saat ditemui awak media, Dinar pun membongkar kedekatannya dengan Simic. Berbeda dengan Via, Dinar justru dengan tegas mengungkap jika pesepakbola yang sempat video call dengannya adalah Simic. "Iya, itu striker football gitu. MS ya singkatannya," ungkap Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/6).

Awalnya, Dinar dikirimi direct message di Instagram oleh Simic. Dinar awalnya masih berpikir positif dan menduga Simic belum punya banyak teman sejak berkarier di Indonesia.

"Aku lihat profilnya pemain bola, lalu Dinar tanya, 'Are you play soccer (kamu pemain sepakbola)?' terus kata dia, 'Yes'," lanjut Dinar. "Kata aku, 'Sudah berapa lama di Indonesia?' kata dia, 'Belum tahu, belum mengerti'. Aku positif thinking saja mungkin dia mau cari teman atau apa."'


Tak lama berselang, Simic rupanya meminta nomor WhatsApp Dinar. DJ cantik tersebut pun awalnya tak curiga dan memberikan nomor ponselnya. "Dia minta nomor WhatsAap aku, ya aku kasih aja karena buat teman dong," terang Dinar.

Namun tiba-tiba, Dinar mendapat panggilan video call yang tak terjawab sebanyak tiga kali. Dinar pun mengangkat panggilan berikutnya dan belum curiga dengan sikap Simic yang tak biasa. Namun hal yang tak diduga justru terjadi.

"Terus pas habis mandi ada video call tiga kali enggak terjawab. Dinar angkat lagi, mungkin dia butuh sesuatu karena masih asing di negara kita ya," lanjut Dinar. "Terus habis itu dia tanya, 'Kamu pakai baju apa?'."

Hal tersebut sontak membuat Dinar kaget. Kejadian tersebut langsung menghilangkan pikiran positif Dinar terhadap Simic. Pemain sepak bola di klub Persija tersebut bahkan meminta Dinar untuk melepas pakaiannya.

"Aku langsung, 'Lah kenapa dia nanyain baju aku?'. Terus ini yang bikin Dinar enggak respect lagi ke dia, bilang 'Take off your clothes (lepas pakaianmu)'," ujar Dinar. "Dia suruh buka baju aku dan aku bilang, 'Sorry I can not (maaf aku tidak bisa)'."

Ketika Dinar mengungkap kejadian tak mengenakkan tersebut di media sosial, Simic langsung memblokir setiap akun wanita tersebut. Namun ternyata, kejadian ini juga pernah menimpa Sandra Olga. Sandra bahkan dengan berani memberikan pengakuannya kepada awak media.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait