Lina Mantap Minta Cerai, Sarankan Dua Anaknya Tinggal Bersama Sule
Selebriti

Lina juga tidak mempermasalahkan harta gono-gini dalam gugatan cerainya.

WowKeren - Proses perceraian Sule dan sang istri, Lina sudah memasuki babak baru. Sidang perdana perceraian pasangan ini sudah digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/6). Dalam sidang kemarin, Lina hadir didampingi Abdurrahman T. Pratomo selaku kuasa hukumnya.

Lina sendiri tidak menuntut banyak hal dalam gugatan cerai yang dibuatnya. Wanita berdarah Sunda ini tidak meributkan soal harta gono-gini. Untuk hak asuh anak, Lina juga hanya ingin mengasuh dua anaknya yang paling kecil yakni Rizwan Adriansyach Sutisna dan Ferdinan Ardiansyach Sutisna.

"Harta gono-gini, dia (Lina) tidak mempermasalahkan. Hak asuh anak juga hanya ingin mengasuh yang balita saja," kata Abdurrahman ditemui usai sidang pada Kamis (7/6). Sementara untuk Rizky Febian dan Putri Delina, Lina memberikan kebebasan memilih akan tinggal bersama siapa nantinya.

Kendati begitu, Lina menyarankan Rizky dan Putri Delina untuk tinggal bersama sang ayah. "Yang gede (Rizky dan Putri) disuruh memilih, apakah ikut ibunya atau bapaknya. Bahkan ibunya menyarankan untuk ikut kepada bapaknya saja. Hanya mengambil hak asuh anak pada yang dua balita," lanjut Abdurrahman.

Lebih lanjut Abdurrahman mengatakan bahwa Sule dan sang istri memang sudah tidak tinggal bersama sejak lebih dari tiga bulan terakhir. "Sudah enggak (tinggal bareng). Tiga bulan lebih. Sutisna (Sule) di Bekasi, sementara ibu Lina tinggal di Panyawangan Cileunyi," tutur Abdurrahman.

Sebelumnya, Abdurrahman menyebutkan bahwa perceraian Sule dan Lina terjadi lantaran sudah tidak adanya kecocokan diantara mereka. "Intinya semua itu karena ketidakcocokan. Kalau soal materi gugatan kami mohon maaf karena ini materi tertutup, saya tidak bisa jelaskan isi gugatan dalam pokok perkara," tegas Abburrahman.

Sementara itu, Sule dan Lina diketahui sudah lebih dulu mengadakan mediasi pada tanggal 15 Mei. Mediasi tersebut juga dihadiri oleh anak-anak tertua keduanya, Rizky dan Putri Delina. Namun sayang, tidak ada titik temu dalam mediasi tersebut dan Lina tetap mantap bercerai dari Sule.

Loading...

You can share this post!

Related Posts