Ngaku Dilecehkan Simic, Dinar Candy Dibully Soal Pamer Dada dan Goyang Mesum 'SS'
Selebriti

Dinar yang memperlihatkan goyang SS bersama Pamela Safitri disindir cari sensasi dan tak punya harga diri.

WowKeren - Dinar Candy mengungkap kalau dirinya juga sempat digoda mesum oleh pesepakbola Marko Simic. Dinar mengungkap kalau Simic sempat memintanya membuka baju ketika sedang video call.

Sebenarnya Dinar nggak terlalu baik sama dia (Simic) karena Ada masalah gitu. Jadi dia itu pernah nge-DM di Instagram Dinar, Dinar pikir itu positif thinkingnya dia itu butuh teman atau apa," seru Dinar di Jakarta, Kamis (7/8). "Dia sempat video call, dia tanya kamu tinggal sama siapa, aku bilang tinggal ama asisten. 'Kamu bisa nggak ke kamar sendiri?', terus aku bilang, 'Ngapain?'"

Dinar lantas mengungkap kalau Simic langsung memblokir dirinya setelah ia mengunggah screenshot WA milik sang pesepakbola. "Terus ini yang bikin Dinar nggak respect lagi dia bilang, 'Take off your clothes'. Dia suruh buka baju aku dan aku bilang, 'Sorry I can not'. Terus Dinar matiin dan dia chat, 'Why? Why?'. Dinar nggak baca lagi. Dan akhirnya pas Dinar screenshoot nomor dia, tapi Dinar sensor juga. Pas Dinar posting di IG Dinar, itu diblock ama dia dan whatsapp," katanya.

Dada Dinar Candy

Instagram

Tak cuma curhat di sosmed dan media, Dinar juga kembali menyindir Simic. Dinar mengajak Pamela Safitri untuk goyang seksi "SS".


Goyang SS yuks guys!!!

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

"Babe (beib), aku mau ngajak kamu goyang," kata Dinar ke Pamela. "Goyang apa?" tanya Pamela. "Goyang SS," seru Dinar. "Goyang apa tuh babe," seru Pamela. "Kayak gini nih, shake shake," jawab Dinar dengan tangan seolah sedang memegang sesuatu.

Melihat video itu, netter justru makin tak bersimpati pada Dinar. Mereka menyindir DJ seksi itu sengaja cari sensasi demi menaikkan popularitasnya.

"Iki golek perhatiane pemain bola iku to ? Caper bgt," ejek netter. "Harga dirinya lebih rendah dari binatang, wanita sampah. laki2 ga bkal ada yg mau jadiin istri macam ini, paling cuma pd nyicipin doang," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru