Santai Pamer Paha di Bandara, Sunmi Lagi-Lagi Tuai Komentar Nyinyir
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan Sunmi saat berangkat ke Moskow.

WowKeren - Aktif sebagai penyanyi solo, Sunmi seakan tak pernah nganggur. Saat sedang tak disibukkan dengan persiapan comeback, jadwal mantan personel Wonder Girls itu pasti diisi dengan manggung, menghadiri acara fashion dan pemotretan.

Belum lama ini Sunmi sempat berkunjung ke Bali untuk pemotretan majalah. Kamis (7/6) kemarin, gantian penyanyi kelahiran 1992 itu berangkat ke Moskow, Rusia melalui Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan Sunmi ke Moskow ini adalah untuk menghadiri acara FEEL KOREA 2018.

Pada kesempatan tersebut, Sunmi tampil cantik mengenakan atasan kaus putih yang dipadukan dengan celana pendek dan jaket tipis panjang. Pelantun "Heroine" itu juga cukup bikin pangling dengan warna rambut barunya.

Penampilan Sunmi saat berangkat ke Moskow ini tak luput dari perhatian netter. Sayangnya, netter melontarkan komentar nyinyir menanggapi gaya busana hingga bentuk tubuh pemilik nama asli Lee Sunmi itu.

"Gaya rambutnya nggak cocok dengan cuaca yang panas," komentar netter. "Aku nggak pernah dapat kesan kalau dia orang yang jago dandan. Selalu ada yang kurang," kata netter lainnya. "Ini jelas bukan bodi yang membuatku iri," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru