Dian Sastro Jalani Pemotretan Bareng Raisa, Netter: Double Kill
Instagram/raisa6690, therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro dan Raisa tampil cantik untuk pemotretan sebuah brand ternama.

WowKeren - Baru-baru ini, Dian Sastro mengunggah foto dirinya dan penyanyi cantik Raisa saat melakukan pemotretan untuk sebuah brand ternama. Sama-sama sudah menikah, kecantikan keduanya tak berubah dan terlihat bak remaja.

Seperti yang diketahui, Dian merupakan aktris dan ibu dari dua orang anak yang tak hanya cantik, namun juga dikenal akan kecerdasannya. Sedangkan Raisa juga tak kalah cantik ditambah suara merdu yang dimiliknya. Lantas, bagaimana hasilnya jika kedua wanita penuh talenta ini berpose bersama?

"Coming soon.. with @raisa6690 #behindthescene," tulis Dian pada Kamis (7/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 65 ribu pengguna Instagram.

Meski masih berupa foto di balik layar, namun netter sudah keburu heboh melihat kolaborasi tersebut. Menurut netter, kolaborasi Dian dan Raisa sekaligus merupakan "double kill (membunuh dua sekaligus)" karena kecantikan mereka yang sama-sama memukau.

"Masyaallah ini bingung yg mana yg paling cuantikkk," komentar akun @ericalu***. "Duo cantik.. yang satunya ahli tarik suara yang satunya ahli dalam seni peran," tulis akun @heidy***.

"Double kill," sahut akun @yoanlovein***. "Kelarrr idup lo pada liat ginian," balas akun @dhratt***.

"Double kill ini," komentar akun @melyantis***. "DOUBLE KILL!" balas akun @gali***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru