Terlihat Angker, Rumah Mayangsari Jadi Sorotan Gara-Gara Banyak Kepala Hewan
Instagram
Selebriti

Mayangsari kerap dituding sebagai pelakor alias perebut suami orang. Namun kali ini perhatian netizen justru tertuju pada bagian isi rumah Mayangsari.

WowKeren - Mayangsari termasuk salah satu artis lawas yang cukup menuai banyak kontroversi. Selama sekian tahun, Mayangsari kerap dituding sebagai pelakor alias perebut suami orang.

Seperti diketahui, Mayangsari dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmojo dengan istri terdahulunya, Halimah. Kabar perselingkuhan Bambang dengan Mayangsari pun menjadi sorotan. Apalagi saat Halimah secara terang-terangan melabrak kediaman Mayangsari.

Kendati demikian, Mayangsari tetap santai dan cuek dengan banyaknya hujatan netter. Belum lama ini ia bahkan dengan percaya diri ikut datang ke acara pernikahan salah satu anggota keluarga Cendana.

Meski jarang tampil di dunia hiburan, kabar Mayangsari tetap diketahui dari unggahan-unggahan para sahabatnya. Seperti unggahan Krisdayanti belum lama ini. Dalam keterangan foto yang diunggah Krisdayanti, Mayangsari ternyata mengajak para sahabat untuk berbuka puasa bersama.

Penampilan Mayangsari terlihat cantik dengan gamis hijau yang dikenakannya. Selain Krisdayanti, acara itu dihadiri pula oleh Iis Dahlia.


Mayangsari dan Sahabat Buka Puasa Bersama

Instagram

Alih-alih mengomentari penampilan para artis dan sosialita yang berkumpul, perhatian netter justru tertuju pada bagian isi rumah Mayangsari. Pasalnya, tampak banyak hiasan kepala binatang di sana.

Netter pun merasa jika rumah Mayangsari itu terlihat angker. Sedangkan netter lainnya menyebut Mayangsari melakukan eksploitasi hewan.

Mayangsari dan Sahabat Buka Puasa Bersama

Instagram

"Kok banyak binatang2 nya di pajang ,bukan nya Islam mengajarkan Haram yah ?kata pa ustad memelihara binatang saja hukum nya haram,krn telah mengambil Hak Hidup mereka krn mrk hidupnya di Alam ...apalagi menjadikan bintang sbg pajangan di arikeraskan ....krn binatang2 itu di isi oleh makhluk2 Jin,jd rumah nya di isi oleh banyak makhluk jin," komentar pemilik akun @tinys***no.

"Salfok sama dinding nya, itu bener atau imitasi ya gaes?serius tanya" sahut netter lain. "Itu banyak sekali kepala binatang dan ada beruang... ...?beneran ga itu mba???kalau mmg beneran tega sekali" sahut netter lain. "Astaga animal.cruelty" tambah netter lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait