Percaya Diri, 6 Selebriti Hollywood Ini Buktikan Cantik Tak Diukur Dari Bentuk Tubuh
Getty Images
Selebriti

Emilia Clarke hingga Rebel Wilson buktikan cantik tak diukur dari bentuk tubuh. Kira-kira siapa ya lainnya?

WowKeren - Kecantikan menjadi satu hal yang sangat melekat bagi kaum wanita. Makna kata cantik itu sendiri adalah sesuatu yang indah dan menarik. Sejatinya, kecantikan seorang wanita tidak memiliki standar. Namun, terkadang banyak yang menganggap cantik itu harus berkulit putih, hidung mancung, rambut lurus, tubuh ideal dan lain-lain.

Pemikiran tentang standar kecantikan yang seperti itu telah membuat sebagian wanita tidak percaya diri dengan penampilannya sendiri. Hal tersebut sesungguhnya tidak baik dan dapat merusak mental seseorang.


Padahal definisi cantik itu tidak ada batasnya lho. Lihat saja beberapa selebriti Hollywood ini, mereka tidak memiliki tubuh ideal untuk dapat masuk dalam standar cantik masa kini. Namun mereka tetap terlihat menarik dengan caranya sendiri-sendiri.

Ini dia 6 selebriti yang membuktikan bahwa cantik tak harus punya tubuh ideal. Yuk intip siapa saja mereka.

(wk/nris)

1. Emilia Clarke


Emilia Clarke

Emilia Clarke hanya memiliki tinggi sekitar 152 cm, namun ia berhasil menjadi aktris populer di Hollywood. Bintang "Game of Thrones" yang sering dipanggil "Ibu Naga" ini tidak peduli dengan standar kecantikan Hollywood meski disebut kelebihan berat badan.

2. Rebel Wilson


Rebel Wilson

Tak hanya sukses jadi aktris, Rebel Wilson juga seorang penulis naskah dan produser lho. Dengan bakat yang dimilikinya, ia bisa percaya diri meski bertubuh gemuk.

3. Chloe Moretz


Chloe Moretz

Para haters Chloe Moretz menyebutnya SpongeBob karena memiliki bahu yang lebar dan leher pendek. Tapi dengan penata pakaian yang baik, ia dapat menyingkirkan hal itu.

4. Kim Kardashian


Kim Kardashian

Bokong dan payudara besar milik Kim Kardhasian sekarang menjadi tren lho. Kim juga selalu tampil percaya diri dengan gaun ketat dan terbuka.

5. Uma Thurman


Uma Thurman

Uma Thurman diketahui sebagai aktris yang memiliki tubuh cukup tinggi dan kaki besar. Tak seperti kebanyakan wanita lain yang mengeluh dengan kaki besar, Uma malah menikmatinya.

6. Gisele Bundchen


Gisele Bundchen

Gisele Bundchen berhasil menjadi salah satu model Victoria's Secret dengan kaki panjang dan tubuh langsingnya. Meski tidak memiliki bentuk pinggang ideal, dengan gaya busana yang tepat hal itu tidak menjadi perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait