Ngaku Jadi Fans, Ria Ricis Bangga Via Vallen Mau Buka Suara Soal Pelecehan Seksual
Selebriti

Ria Ricis pun ikut memberikan dukungan kepada Via Vallen yang belum lama ini mengalami pelecehan seksual.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual yang menimpa Via Vallen membuat heboh publik, termasuk para artis. Meski menuai pro dan kontra, Via tetap mendapat banyak dukungan dari kalangan artis untuk menyuarakan pelecehan seksual yang ia terima. Sebut saja Kirana Larasati, Dewi Sandra, Hannah Al Rasyid, hingga Ernest Prakasa.

Sebelumnya, Via mengungkapkan pesan mesum yang ia terima dari seorang pesepak bola terkenal Tanah Air. Tuduhan pelaku pelecehan seksual terhadap Via pun jatuh ke striker klub sepak bola Persija, Marko Simic. Namun, belum ada konfirmasi yang jelas dan Simic sendiri diketahui telah pulang kampung ke Kroasia.

Kali ini, YouTuber Ria Ricis pun ikut menunjukkan dukungannya terhadap Via. Adik Oki Setiana Dewi tersebut mengaku menjadi seorang Vyanisty, yaitu sebutan untuk fans Via. Hal ini ditunjukkan Ria melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (7/6).

Dalam foto tersebut, Ria menunjukkan kedekatannya dengan Via melalui foto selfie bersama. Tak hanya itu, Ria juga mengaku bangga lantaran Via mau buka suara mengenai pelecehan seksual yang dialaminya.

"Saya sebagai vyanisty satu hati merasa bangga pada @viavallen," tulis Ria di bagian keterangan foto. "Sebab berani bicara pada dunia bahwa pelecehan seksual sekecil apapun di sosmed itu tidak baik."

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Lebih lanjut, Ria menyayangkan respon negatif yang diberikan netter untuk memojokkan Via sebagai korban pelecehan seksual. Namun, selebgram berusia 22 tahun ini sempat saja membuat guyonan dalam pernyataannya.

"Tapi anehnya ada aja beberapa netijen yang malah membully korban pelecehan. ada ajaa yang cari kesalahan korban," lanjut Ria. "Bahkan ada aja yg cari gebetannya yang tiba2 hilang tanpa alasan pas lagi sayang2nya."

Usai melihat pernyataan Ria tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Mereka setuju dengan Ria dan ikut memberikan semangat kepada Via. Ada pula yang malah menyoroti wajah Ria dan Via lantaran terlihat mirip di foto tersebut.

"Setuju banget kak @riaricis1795," komentar akun @ayu****ida25. "Dua wanita cantik yang tangguh,semangat buat kak via dan kak ricis @viavallen @riaricis1795," tambah akun @ptris****na12. "Semangat ka semoga wanita ga lg di lecehin," sambung akun @nissa*****loh07.

"Sya jg bangga sbgai vyanisty.... Btw.. Kalian bnran mirip," tulis akun @muali****703. "Ko aku baru nyadar ya kalo ka @riaricis1795 sama ka @viavallen mirip," imbuh akun @riski*****wati_. "KO AGAK MIRIP YA?" sahut akun @naraya*****wa24.

Loading...

You can share this post!

Related Posts