Siapkan Single Baru 'Berpisah Itu Mudah', Rizky Febian Bikin Fans Tak Sabar
Instagram/rizkyfbian
Musik

Rizky Febian kini tengah syuting video klip single 'Berpisah Itu Mudah' bersama dengan Mikha Tambayong.

WowKeren - Penyanyi Rizky Febian dikabarkan akan segera merilis single terbarunya dalam waktu dekat. Meski sedang diterpa masalah keluarga, putra komedian Sule ini tak mau berhenti berkarya.

Kali ini, Iky (panggilan akrabnya) membocorkan bahwa single terbarunya berjudul "Berpisah Itu Mudah". Rencananya, lagu tersebut akan dirilis pada 29 Juni mendatang.

Selain itu, Iky juga tengah melakukan syuting untuk video klip lagu "Berpisah Itu Mudah". Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Iky di akun Instagram miliknya pada Kamis (7/6). Rupanya, Iky menggandeng aktris cantik Mikha Tambayong sebagai model video klip single terbarunya.

Dalam foto tersebut, Iky terlihat mengendarai motor Vespa sambil membonceng Mikha. Keduanya tampak gembira menyusuri jalanan di Pulau Dewata Bali.


Usai melihat foto yang diunggah Iky tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku tak sabar menanti single terbaru Iky rilis. Para netter juga berharap lagu tersebut bisa sukses di pasaran.

"Aduh gk sabaran mau denger ni laguu," komentar akun @atii****hrh_. "Pastii dong gak sbr bgt sama lagu& video clip nya," tambah akun @alim****va18. "Omg gemaasssszzzzzzz.. gak sabar nihh.. @rizkyfbian," sahut akun @rah****peg.

"Ditunggu ki, sukses terus yaa syg," tulis akun @noviya*****piww. "@rizkyfbian Ditunggu a..sukses terus aamiin," imbuh akun @amel****sy. "Sukses ya buat single nya semoga banyak yg request," sambung akun @asiya******wati16_rf.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait