Absen Sidang Cerai, Sule Sampaikan Kabar Duka Lewat Instagram
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Ucapan belasungkawa pun membanjiri akun Instagram milik Sule, termasuk dari sang sahabat, Wendi Cagur.

WowKeren - Sidang cerai perdana komedian Sule dan sang istri, Lina, telah digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung pada Kamis, 7 Juni 2018 lalu. Dalam kesempatan itu, Sule ternyata memilih absen.

Ketidakdatangan Sule itu kabarnya disebabkan karena kesibukan Sule di dunia hiburan. Namun sebuah kabar mengejutkan baru saja disampaikan oleh Sule lewat akun Instagram miliknya pada Jumat, 8 Juni 2018.

Sule mengabarkan jika sang sahabat, Dalang Riswa telah mengembuskan napas terakhirnya. Ia pun memohon doa dan meminta maaf atas kesalahan mendiang sang sahabat semasa hidup.

"Selamat jalan sahabat cing di caangkeun lang di hapus dosa dosa amin," tulis Sule dalam postingan Instagram miliknya. Dalam foto itu, sang dalang tampak terbaring dalam ruang perawatan seubah rumah sakit.


Selamat jalan sahabat cing di caangkeun lang di hapus dosa dosa amin

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sule prikitiew (@ferdinan_sule) pada

Nama Dalang Riswa mulai dikenal publik dari program televisi lokal di Bandung bertajuk "Pojok Si Cepot". Ia dikenal memiliki guyonan yang khas. "Pojok Si Cepot" sendiri merupakan program seni budaya tradisional dengan konsep spot komedi yang menampilkan tokoh punakawan dan tokoh-tokoh lainnya.

Selain netter, Wendi Cagur juga turut berbelasungkawa. Ia pun mendoakan agar sang mendiang diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Innalillahi wa'innaillaihi rojiun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum," tulis Wendi. "Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Diampuni khilafnya dan keluarga diberikan ketabahan. Alfatihah."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait