Akur Bareng Mulan Jameela di Acara Wisuda, Istri Mantan Suami Tak Kalah Cantik
Instagram
Selebriti

Sekitar 13 tahun bercerai dengan mantan suaminya, Mulan Jameela masih menjalin komunikasi. Ia bahkan tampak akur dengan istri sang mantan suami.

WowKeren - Baru-baru ini putra kedua Mulan Jameela, Muhammad Rafly Azia atau yang akrab disapa Daffy, merayakan kelulusan sekolahnya. Dengan sepenuh hati, Mulan pun ikut merayakan kelulusan sang anak meski tanpa ditemani Ahmad Dhani. Sosok Dhani tidak terlihat dalam foto kelulusan Daffy yang beredar di media sosial.

Dalam momen tersebut, Mulan ternyata juga sempat bertemu dengan mantan suaminya, Harry Nugraha. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Dhani, Mulan sudah lebih dulu membina rumah tangga dengan Harry dan dikaruniai dua orang anak. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 6 tahun.

Meski sudah 13 tahun berlalu, hubungan Mulan dan Harry tetap terjalin dengan baik. Bahkan mantan rekan duet Maia Estianty itu sangat dekat dengan istri baru Harry, Sofia Upay.

Di acara wisuda Daffy, Mulan dan Sofia terlihat sama-sama cantik. Mengenakan kerudung warna senada, penampilan mereka terlihat kompak. Tak lupa, Mulan juga sempat berfoto dengan Daffy ditemani Harry.

Mulan Jameela Akur Bareng Istri Mantan Suaminya

Instagram


Sosok Sofia pun tak luput dari perhatian netter. Ia dinilai tak kalah cantik dari Mulan. Rumah tangga Harry dan Sofia pun semakin ramai dengan kehadiran putri mereka yang bernama Lalita Hadityasari yang juga seringkali terlihat kompak dengan putri Mulan, Tiara.

Sofia merupakan wanita berprofesi sebagai konsultan keuangan. Meski bukan dari kalangan selebriti, ia tetap berhasil mencuri perhatian.

Bukan kalangan selebriti, Sofia tetap mencuri perhatian publik

Instagram

Sementara itu, kebersamaan Mulan dan Sofia tidak hanya terlihat pada saat ini saja. Sebelumnya, keduanya juga sempat berbuka puasa bersama.

Hubungan baik yang dilakukan Mulan dan Harry tak jarang membuat netter terbawa perasaan. Tidak sedikit netter yang malah mendoakan keduanya agar rujuk. Kendati demikian, baik Mulan dan Harry tentu sudah bahagia menjalani kehidupannya masing-masing.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait