Perdana Usai Akui Menikah, Kim Joon 'BBF' Pamer Foto Gandeng Anak
Selebriti

Mengunggah foto menggandeng bocah perempuan yang sangat menggemaskan, Kim Joon pun dibanjiri berbagai ucapan selamat dari netter.

WowKeren - Penggemar drama "Boys Before Flowers" baru-baru ini dikejutkan dengan kabar dari member "F4", Kim Joon. Bagaimana tidak, sama sekali tak tercium media, Kim Joon mengungkap jika sebenarnya ia sudah menikah.

Dalam wawancara telepon dengan media, Kim Joon mengonfirmasi jika ia menikahi kekasihnya yang berasal dari kalangan non seleb pada 2015 lalu. Kabar baik kalinnya, Kim Joon mengungkap sudah memiliki anak.

Pastinya banyak penggemar yang syok mendengar kabar ini. Meski begitu, fans kompak memberi ucapan selamat dan mendoakan keluarga Kim Joon bahagia.

Di lain sisi, perdana usai mengumumkan menikah dan punya anak, Kim Joon akhirnya menyapa fans di Instagram, Lewat akun SNSnya itu, aktor berusia 34 tahun tersebut memperkenalkan anak kesayangannya pada fans.


바보둘...#딸바보 #아빠바보 #감사합니다

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김준 (@kimj0203) pada

Jalan-jalan di taman bersama anak, Kim Joon terlihat santai memakai pakaian warna gelap. Ia pun terlihat menggandeng bocah perempuan yang sangat menggemaskan. Postingan ini langsung dibanjiri berbagai komentar positif dari netter.

"Itu kabar yang mengejutkan! Tapi aku senang mendengarnya. Selamat Kim Joon," kata netter. "Wah, ternyata anaknya sudah gede ya, selamat Kim Joon, semoga kau dan keluargamu selalu bahagia," sambung yang lain. "Sudah lama tak terdengar kabar, sekalinya ada kabar udah punya anak. Selamat Kim Joon," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru