AOA Bicarakan Pertemanan dengan Jung Hae In Hingga Tak Percaya 'Bingle Bangle' Sukses Besar
Selebriti

Mina juga menceritakan cerita kocak tentang dirinya dan CEO FNC Entertainment.

WowKeren - AOA akhirnya comeback dengan merilis MV "Bingle Bangle". Ini merupakan comeback pertama mereka dengan formasi enam member setelah ditinggal Choa AOA.

Mengusung tema bak video game, kembalinya AOA ini sukses menarik perhatian penggemar. Kini grup asuhan FNC Entertainment ini tengah disibukkan dengan aktivitas promo albumnya. Tak hanya acara musik, AOA hadir di beberapa acara TV dan radio.

Pada Kamis (7/6) kemarin, AOA menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Dalam acara tersebut mereka membicarakan banyak hal termasuk aktor yang sedang hits, Jung Hae In.

Seolhyun menerangkan bahwa ia dan Jung Hae In tidak pernah bertemu saat syuting video musik. Namun, mereka berlatih bersama di FNC Entertainment. Seperti diketahui bahwa Jung Hae In juga berasal dari agensi yang sama dengan AOA.

"Kami tidak bertemu di lokasi syuting video musik. Kami pernah berlatih bersama. Jung Hae In debut di video musik 'Moya'," tutur Seolhyun. "Itu sebabnya aku bilang kami dekat, tapi dia menjadi sangat terkenal belakangan ini."

Mina juga menceritakan cerita kocak tentang dirinya dan CEO FNC Entertainmkent. Menurut keterangannya ia berbicara informal pada CEO tersebut saat sedang mabuk. Padahal di tempat itu ada artis FNC lainnya.

Saat itu, CEO Han Sung Ho mengatakan kepada Mina, "Ini sangat sulit, Mina." Lalu tanpa sengaja Mina membalas dengan santai, "Oh, apakah itu sulit bagimu? Ini lebih sulit bagi kami."

"Itu terjadi beberapa tahun lalu, tetapi masih dibicarakan. Itu sangat mengejutkan," cerita Mina. "Lee Hongki dan artis lainnya juga ada disana. Untunglah CEO tidak ingat apa-apa.

Pada comeback kali ini, AOA tidak terlalu berharap lagu mereka akan sukses seperti sebelumnya. Mereka juga tidak menyangka "Bingle Bangle" akan berada pada posisi empat ditangga lagu.

Sejujurnya, kami berharap itu nomor 87. Agensi kami mengira itu akan berada pada 20-30," aku Mina. "Tapi kami pikir itu terlalu tinggi. Kami juga senang ternyata lagunya berada di nomor 4."

Di sisi lain, AOA juga terlihat tampil di "Super TV". Mereka hadir sebagai bintang tamu pertama di musim kedua acara reality show Super Junior tersebut.

Loading...

You can share this post!

Related Posts