Rilis Video Klip 'Aku Sedang Mencintaimu', Maudy Ayunda Tunjukkan Keindahan Jepang
official site
Musik

Maudy Ayunda menyusuri indahnya nuansa pemukiman di Jepang sembari melantunkan lagu 'Aku Sedang Mencintaimu'.

WowKeren - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda baru-baru ini meliris sebuah video klip untuk lagu "Aku Sedang Mencintaimu". Video tersebut diunggah oleh akun YouTube milik label rekaman Trinity Optima Production pada Rabu (6/6).

Sebelumnya, lagu "Aku Sedang Mencintaimu" merupakan single kedua dari album Maudy yang berjudul "Oxygen". Album yang berisi 11 lagu tersebut dirilis pada 15 Februari 2018 lalu.

Lagu "Aku Sedang Mencintaimu" merupakan salah satu dari dua lagu hasil kolaborasi Maudy dengan musisi dan penyanyi Rendy Pandugo. Melalui lagu "Aku Sedang Mencintaimu", Maudy dan Rendy ingin menunjukkan musik pop yang romantis.

Sementara itu, lagu "Aku Sedang Mencintaimu" sendiri mengusung nuansa musik akustik yang biasa melekat pada Maudy. Sedangkan lirik lagu ini bercerita tentang seseorang yang memendam rasa cinta kepada sahabatnya sendiri, atau yang biasa disebut friendzone di kalangan anak muda.


Selain itu, Maudy memilih bekerja sama dengan sutradara Davy Linggar untuk menggarap video klip lagu "Aku Sedang Mencintaimu". Saat diminta membuat video klip lagu tersebut, Davy pun mengaku langsung membayangkan Jepang, terutama daerah pemukiman sebagai latar pengambilan gambar.

"Setelah mendengarkan beberapa kali, saya bisa membayangkan video klipnya berlokasi di nuansa pemukiman Jepang," ungkap Davy dalam keterangan pers belum lama ini. "Bukan kota Jepang yang penuh cahaya, tapi lebih mengutamakan panorama pemukiman dan cahaya natural yang ada di sana."

Lebih lanjut, Davy menjelaskan bahwa nuansa musik di lagu "Aku Sedang Mencintaimu" sesuai dengan atmosfer yang ada di Jepang. Dalam video klip "Aku Sedang Mencintaimu" pun terlihat Maudy yang sedang menyusuri jalanan hingga bangunan di Jepang, sambil benyanyi dengan tatapan mata yang sendu. Beberapa potongan adegan yang menunjukkan estetika pemukiman di Jepang pun dimasukkan dalam video klip tersebut.

"Dari video klipnya sendiri, tidak ada simbol atau gedung-gedung yang menunjukkan kalau lokasinya ini di Jepang," jelas Davy. "Tapi, saya merasa daerah pemukimannya dan juga atmosfer yang ada di negara ini sangat pas untuk menampilkan kesenduan yang ada di lagu ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru