Unggah Foto Saat Kaget, Imutnya Tae Yeon Bak Bocah Bikin Gemas
Selebriti

Sama sekali tak pakai make up, Tae Yeon tetap cantik dan tentunya sangat unyu dengan menampilkan pose ini.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Tae Yeon termasuk idol yang aktif bermain Instagram. Leader Girls' Generation ini kerap menyapa penggemar dengan mengunggah foto ataupun video di akun SNSnya itu.

Baru-baru ini, Tae Yeon kembali memamerkan foto anyar di akun Instagram. Bukan selfie cantik, Tae Yeon sukses membuat fans gemas dengan mengunggah 2 foto unyu saat ia sedang bersantai.

Dalam foto tersebut Tae Yeon terlihat memakai sweater biru dan celana tidur. Sama sekali tak pakai make up, Tae Yeon tetap cantik apalagi dengan mengikat rambutnya.


🌧

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Foto pertama menampilkan Tae Yeon yang berdiri di atas sofa sambil memandang ke satu arah. Sedangkan di foto lainnya, Tae Yeon menampilkan ekspresi kaget. Pastinya, postingan Tae Yeon ini dibanjiri komentar fans yang gemas melihat aksinya.

"Astagaaa, unyu banget sih Tae Yeon ini. Dari dulu sampai sekarang wajahnya tetap gemas," kata fans. "Tae Yeon, kau sebenarnya umur berapa sih, kenapa imut banget," sambung lainnya. "Hahaha ngapain si di pojokan begitu. Lucu banget," seru yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru