MV 'Bloom' Resmi Dirilis, Troye Sivan Tampil Cantik Menggoda
Musik

Mengusung tema yang berani, Troye tampil cukup sensual dengan berbagai outfit terbuka.

WowKeren - Sejak bulan lalu, Troye Sivan memang telah mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album dalam waktu dekat. Album tersebut rencananya bakal diluncurkan pada 31 Agustus mendatang.

Sebelum resmi dirilis, Troye sendiri baru saja membagikan video musik untuk single andalannya yang juga menjadi judul album barunya, "Bloom". Sesuai judul lagu, penyanyi asal Australia tersebut memberikan warna-warni yang tak biasa dalam video musik ini.

Dalam video yang dipublikasikan pada Rabu (6/6) tersebut, musisi berusia 22 tahun ini tampil cantik dengan polesan make up yang cukup tebal, lengkap dengan lipstik berwarna merah terang. Tak hanya itu, Troye juga tampil cukup sensual dengan berbagai outfit terbuka. Dalam salah satu adegan, ia juga sempat menari dengan mengenakan rok.

"Bloom" sendiri mengangkat tema tentang melepas keperawanan atau keperjakaan pada sosok yang dicintai. Maka tak heran, dalam video ini Troye terlihat tampil menggoda sesuai dengan konsep yang diusung.


Meskipun mengangkat tema yang cukup asing dan tekesan berani, namun tampaknya Troye sendiri tak ambil pusing. Mengingat bahwa pelantun "My My My" ini memang kerap menimbulkan kontroversi semenjak mengakui orientasi seksualnya sebagai seorang penyuka sesama jenis pada publik.

Seperti yang diketahui, penyanyi yang pernah membintangi film "X-Men Origins: Wolverine" ini pertama kali mengaku sebagai gay pada tahun 2010. Pada 7 Agustus 2013, ia mengungkapkan orientasi seksualnya secara terbuka dengan membuat video dan mengunggahnya melalui saluran YouTube miliknya dengan judul "Coming Out".

Terlepas dari hal tersebut, "Bloom" sendiri sempat mendapatkan kecaman dari Machine Gun Kelly beberapa waktu lalu. Rapper asal Cleveland tersebut menuding bahwa Troye menggunakan judul album yang sama seperti miliknya yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Namun kala itu, para penggemar Troye pun merasa geram dan menyebut sang rapper terlalu berlebihan. Pasalnya, banyak musisi lain yang juga menggunakan "Bloom" sebagai judul lagu maupun album, bukan hanya mereka berdua.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel