Rayakan Ultah, Kocaknya Ren Iseng Unggah Video JR NU'EST Topless
Selebriti

Videonya saat topless diunggah Ren, JR yang pemalu pun langsung 'ngamuk' seperti ini.

WowKeren - 8 Juni menjadi hari yang spesial bagi NU'EST dan para penggemarnya. Pasalnya, pada 8 Juni fans merayakan ulang tahun JR. Sama seperti sebelumya, ultah JR ini pun disambut secara meriah oleh para penggemar.

Tak hanya fans, member NU'EST juga merayakan ulang tahun JR dengan cara yang unik. Ren salah satunya, ia mengunggah sebuah video yang membuat fans NU'EST heboh.

Bagaimana tidak, Ren memamerkan video yang menampilkan JR sedang topless. Dalam video tersebut, sang leader terlihat sedang nge-gym. Lewat caption, Ren pun mengucapkan selamat ulang tahun para JR.

"Leader Bugi kami yang kecil dan sangat berharga, semoga kau selalu bahagia setiap hari. Selamat ulang tahun," tulis Ren. Postingan Ren itu dibanjiri berbagai komentar fans yang heboh melihat idolanya topless.


Di lain sisi, video yang diunggah Ren rupanya membuat JR yang pemalu jadi "ngamuk". "Minki (nama asli Ren), aku sedang menuju ke rumah sekarang," tulis JR di kolom komentar.

"Aku sudah mengunci pintu," jawab Ren menggoda JR. Alhasil, fans pun ngakak melihat interaksi imut JR-Ren ini. Duh, ada-ada saja ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait