Vakum Karena Wamil, Taeyang Ngaku Rajin Baca Surat dari Fans
Weibo
Selebriti

Taeyang memamerkan surat dari para penggemar selama ia menjalani wajib militer.

WowKeren - Para selebriti pria Korea Selatan wajib untuk mengikuti wajib militer. Tak sedikit idol maupun aktor yang harus vakum 2 tahun dari dunia keartisan untuk mengikuti kewajiban negara tersebut. Penggemar setia para idol dan aktor ini tak jarang selalu rindu dan menunggu karya idola mereka setelah keluar wamil nanti.

Meskipun tak bisa berinteraksi dengan bebas, para penggemar bisa mengirimkan surat kepada idola mereka yang sedang wamil. Bahkan beberapa waktu lalu pihak militer ngaku kewalahan menerima surat elektronik untuk G-Dragon dari para penggemarnya.

Tengah jalani libur wamil, Taeyang memiliki waktu untuk mengunggah foto di media sosial. Baru-baru ini ia mengunggah foto koleksi surat yang diberikan fans kepadanya selama wamil beberapa bulan ini.

편지 잘 도착했는지 궁금해 하시는 분들이 많은데 보내주신 편지들 하나하나 빠짐없이 잘 받았구 소중히 읽고 있어요! 아직 읽어야할 편지들이 너무 많아요! 힘들때 마다 읽으면서 힘낼게요 다들 너무 보고싶어요!! 고마워요 사랑해요 ❤️💕 I think there are a lot of people who are wondering if I received your letters. I have received every single one and I am reading each one with joy! I still have a lot more to read! Anytime I am having a hard time, reading your letters give me a lot of strength! Thank you so much! I love you and miss you 💕


Sebuah kiriman dibagikan oleh TAEYANG (@__youngbae__) pada

"Aku sudah menerima satu persatu dan membacanya setiap hari dengan gembira! Aku masih punya banyak surat yang akan kubaca. Setiap kali menghadapi masa sulit, membaca surat kalian memberiku kekuatan lebih. Terima kasih banyak. Aku cinta kalian dan aku merindukan kalian," tulis Taeyang di postingan tersebut. Fans pun membalas ucapan Taeyang dan mengatakan mereka juga merindukan member Big Bang tersebut.

"Kau manis sekali Taeyang huhu," kata netter. "Aku juga cinta dan merindukanmu. Meski aku tak bisa mengirimmu surat huhu," seru netter. "Aku senang kau baik-baik saja. Kami semua mencintaimu dan akan terus mendukungmu. Fighting," ujar yang lain.

Sementara itu Taeyang sekarang ini menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Taeyang dijadwalkan selesai wamil pada tahun 2019 mendatang. Kalian juga merindukan Taeyang?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait