Keren, BTS Cetak Rekor Jual Album Terbanyak Dalam Sebulan Sejak 18 Tahun Terakhir
Musik

BTS saat ini tengah bersiap menggelar even tahunan perayaan ulang tahun debut.

WowKeren - Bangtan Boys beberapa waktu lalu comeback dengan mengusung full album ketiga bertajuk "Love Yourself: Tear". Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu pun sukses meraih berbagai prestasi dalam maupun luar negeri.

Belum lama ini, BTS sekali lagi menuai prestasi dalam hal penjualan album fisik "Love Yourself: Tear". Menurut laporan Gaon Chart, album terbaru Jungkook cs itu sukses terjual hingga 1.664.041 copy dalam waktu sebulan.

Pencapaian penjualan album "Love Yourself: Tear" itu rupanya memecahkan rekor tertinggi Gaon Chart sejak 17 tahun dan 8 bulan terakhir. Rekor itu sebelumnya pernah dipegang oleh Jo Sung Mo lewat penjualan album ketiganya pada September 2010.

2018 BTS FESTA #2018BTSFESTA

Sebuah kiriman dibagikan oleh BTS official (@bts.bighitofficial) pada

BTS sendiri saat ini masih dalam proses promosi "Love Yourself: Tear". Title track "Fake Love" bahkan baru saja meraih piala kemenangan ke-10 di acara musik lewat "Music Bank".

Sementara itu, BTS saat ini tengah bersiap menggelar even tahunan perayaan ulang tahun debut "2018 BTS FESTA". Jin bahkan baru saja menghadirkan cover lagu yang langsung disambut antusias penonton setianya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait