Susul Brad Pitt, Dakota Fanning Turut Bintangi 'Once Upon a Time in Hollywood'
Getty Images/David Livingston
Film

Tak hanya Dakota Fanning, Sony Pictures juga mengonfirmasi tujuh aktor dan aktris yang akan begabung dalam film ini.

WowKeren - Film terbaru garapan sutradara Quentin Tarantino, "Once Upon a Time in Hollywood" kembali menambah daftar pemain. Tak tanggung-tanggung, Sony Pictures telah mengonfirmasi nama tujuh aktor dan aktris yang akan begabung dalam film ini.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (8/6), pemain baru yang bakal bergabung dalam "Once Upon a Time in Hollywood" di antaranya adalah Damian Lewis, Dakota Fanning, Luke Perry, Emile Hirsch, Clifton Collins Jr, Keith Jefferson dan Nicholas Hammond.

Ketujuh aktor dan aktris ini tentunya akan menjadi pemeran pendukung dan bergabung dengan Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Tim Roth, Timothy Olyphant, Burt Reynolds, Kurt Russell dan Michael Madsen yang sebelumnya lebih dulu dikofirmasi membintangi film tersebut.

Menurut laporan terbaru, Damian Lewis akan didapuk memerankan salah satu bintang Hollywood terbesar, Steve McQueen. Sementara si cantik Dakota Fanning akan memerankan Lynette "Squeaky" Fromme, wanita yang menerima hukuman seumur hidup setelah melakukan upaya pembunuhan terhadap Presiden Gerald Ford pada tahun 1975 silam.

Sementara itu, Emile Hirsch akan memerankan karakter penata rambut Hollywood, Jay Sebring. Ia merupakan salah satu dari empat korban dalam kasus pembunuhan Sharon Tate di Cielo drive.

Sedangkan Nicholas Hammond bakal berperan sebagai sutradara Sam Wanamaker. Di mana Clifton Collins mengambil peran sebagai Ernesto The Mexican Vaquero, Luke Perry sebagai Scotty Lancer dan Keith Jefferson akan memerankan Land Pirate Keith.


Yang terakhir, Burt Reynolds akan berperan sebagai pemilik peternakan George Spahn. Ia dikisahkan memiliki peternakan di mana keluarga Manson tinggal dan merencanakan pembunuhan. Sementara itu, karakter yang akan diperankan oleh Timothy Olyphant, Michael Madsen, Kurt Russel dan Tim Roth masih belum diketahui hingga kini.

"Once Upon a Time in Hollywood" sendiri akan menceritakan tentang pembunuhan yang dilakukan keluarga Manson di Los Angeles pada tahun 1969 silam. Film ini sekaligus akan memperingati 50 tahun tragedi kematian aktris Sharon Tate.

Sharon Tate sendiri merupakan seorang aktris dan model Hollywood yang tewas dibunuh secara mengerikan di rumahnya, Los Angeles. Ia ditemukan tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusukan saat sedang hamil delapan bulan.

Cerita bermula ketika dua tokoh utama, Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.

Hingga kemudian pembunuhan tersebut terjadi. Empat anggota keluarga Manson membunuh lima orang di rumah sang aktris. Manson dan empat anggotanya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Di sisi lain, Quentin Tarantino juga menyebutkan bahwa ia akan menggambarkan adanya puncak kontra budaya pada saat itu insiden tersebut terjadi. "'Once Upon a Time In Hollywood' terjadi pada tahun 1969, pada puncak kontra budaya, revolusi Hollywood baru. Jalan demi jalan, blok demi blok, kami akan mengubah Los Angeles menjadi Hollywood pada tahun 1969," tutur Quentin.

Bertabur banyak aktris dan aktor kondang, tentunya "Once Upon a Time In Hollywood" menjadi salah satu film yang sangat diantisipasi oleh penggemar. Menjadi salah satu film yang paling dinantikan, rencananya "Once Upon a Time In Hollywood" akan dirilis pada 9 Agustus 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru