Bangga Jabat Tangan Presiden Jokowi, Inul Daratista Sampai Abadikan Lewat Lukisan
Selebriti

Inul Daratista berkesempatan bertemu dan berjabat tangan dengan Presiden Jokowi dalam suatu kesempatan.

WowKeren - Penyanyi dangdut cantik Inul Daratista kini tengah berbangga hati. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia berkesempatan bertemu dan menjabat langsung tangan Presiden Joko Widodo. Hal ini Inul ungkap dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Jumat (8/6).

Dalam foto tersebut, terlihat Inul mengenakan dress berwarna merah dan membiarkan rambutnya terkuncir ke belakang. Dengan riasan sederhana, istri Adam Suseno ini tampil cantik. Tak disangka, rupanya foto tersebut merupakan sebuah lukisan yang memang sengaja Inul buat untuk mengabadikan momen membanggakan dalam hidupnya.

"Kapan maneh salaman sm Presiden," tulis Inul di keterangan fotonya. "Momen langka (rakyat jelata jabat tangan sm Presiden ) mumpung punya dokumen foto,lgsg tak bikin lukisan."

Tidak tanggung-tanggung, Inul pun menunjuk seorang pelukis ternama untuk mengabadikan momen langkanya bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut. Inul juga menuliskan bahwa lukisan tersebut ia pajang di ruang kerja sebagai penyemangat.

"Dan yg bikin gak tanggung2,langsung pelukis maestro muda @steffsawung," lanjut Inul. " Hehehe gak main2 lho,hampir 2meter uhuiiii. Tak pajang di kantorku buat semangat olehku Kerja. Edisi pamer duluan pdhl blom kelar bener hahahaa blom juga di bingkai maapin minul yah mas Sawung."

Unggahan Inul ini disambut positif oleh banyak netter. Tidak sedikit netter yang mengakui Inul begitu keren bisa berjabat tangan dengan Presiden Jokowi.

"Wihhhh kerennnn mbak," tulis akun @tria***. "Duuuuhhhh ngiriii aku mbaeeee @inul.d kapan bs salaman sm bapake @jokowi , salaman sama mba @inul.d aja mungkin aku udah girang," sambung akun @prelo***.

"Waw kereeenn kayakx cuma mba @inul.d yg melakukan ini. Poko'e mwantap..." komentar akun @asdi***. "Mantap bunda inul lukisan nya ,, tetap semangat bunda inul," tambah akun @nadira***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts