Jelang Rilis, 'Ant-Man and The Wasp' Bagikan Deretan Promo Art Para Karakter
Film

Promo art kali ini digunakan sebagai kesempatan untuk memperkenalkan sosok Janet van Dyne yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer.

WowKeren - Kurang sebulan lagi sebelum "Ant-Man and The Wasp" menyapa para penggemar. Seperti yang diketahui, film yang disutradarai oleh Peyton Reed tersebut akan tayang pada 6 Juli mendatang.

Makin mendekati waktu perilisan, tentunya Marvel Studios gencar melakukan serangkaian promosi. Mulai dari teaser, trailer, hingga yang terbaru adalah promo art yang menampilkan deretan para karakter utama.

Melalui akun Twitter resmi Marvel Studios, promo art kali ini digunakan sebagai kesempatan untuk memperkenalkan sosok Janet Van Dyne yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer. Menariknya, promo ini juga memperlihatkan kostum The Wasp yang dikenakan oleh karakter tersebut.

Selain Janet, tentunya Marvel tak lupa untuk menampilkan karakter lain seperti Scott Lang (Paul Rudd), Hope Van Dyne (Evangeline Lilly, Hank Pym (Michael Douglas), Dr. Bill Foster (Laurence Fishburne, serta Ghost (Hannah John-Kamen).

Di sisi lain, para penggemar sendiri memang telah lama menantikan penampilan perdana dari Michelle sebagai Janet Van Dyne. Seperti yang diketahui, karakter ini memegang peranan yang cukup pentung sebagai istri Hank Pym dan ibu dari Hope Van Dyne. Oleh karena itu, tak heran jika sosok Janet ini membuat banyak penggemar penasaran.


Dalam film "Ant-Man", Janet dikisahkan masuk ke dalam dimensi Quantum Realm setelah dirinya dan Hank mencoba untuk menghentikan senjata nuklir yang akan meledak pada 1987. Hank pun terus berupaya untuk bisa mengeluarkan istrinya dimensi tersebut. Apalagi ketika ia mengetahui bahwa Scott Lang berhasil keluar dari Quantum Realm.

Dalam "Ant-Man and The Wasp" sendiri, Scott dan Hope dikisahkan akan bersatu guna melumpuhkan Ghost, seorang villain yang menggunakan teknologi curian dari Hank. Selain melawan Ghost, Scott dan Hope pun berpetualang untuk mencoba menyelamatkan Janet dari Quantum Realm.

"Ant-Man and The Wasp" sendiri mengambil setting setelah "Captain America: Civil War". Di mana Scott Lang harus menerima konsekuensi pilihannya sebagai superhero dan seorang ayah. Scott pun sekuat tenaga menyeimbangkan kehidupan rumah tangga serta tanggung jawabnya sebagai Ant-Man.

Selain para pemeran tersebut, film ini juga bakal dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal lainnya. Sebut saja Michael Pena, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer dan masih banyak lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru